Quick Edit Komentar

Hehe..biasa ngedit komentar tuh karena masuk ke blog langsung. Kan klo udah login bakal ada tulisan “edit” di sebelah komen. Nah saya biasanya pake itu. Kali ini, iseng-iseng klik tautan “komentar” yang sekarang ga harus masuk dashboard dulu, tapi udah ada di sebelah kiri “Add New Post”, eh ternyata fasilitas “Quick Edit” itu berguna sekali. Selama ini kalopun masuk ke pengaturan komentar, saya biasanya lebih cenderung langsung milih “sunting” dan ga merhatiin yang lain. Akhirnya barusan nyoba deh “Quick Edit”, ternyata lebih enak. Bener-bener lebih QUICK. Hehe. Selamat mencoba ya..

One thought on “Quick Edit Komentar

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s