Foto Instagram Esa

Dateng ke #Pusdai di seberangnya ada #taman ini.

Taman bunderan gitu deh. Foto-foto sambil nunggu angkot yang dibutuhkan untuk pulang 😁

#MainBarengDanisyAzam #DuoBocah #JalanBarengBocah from Instagram: http://ift.tt/1KbBcjc Follow Instagram @esapg

Foto Instagram Esa

Jleb.. from Instagram: http://ift.tt/1QU3mhU Follow Instagram @esapg

Foto Instagram Esa

“Mi, emang ikan ada kumisnya gitu?” Tanya #MDanisyFI saat melihat patung ikan di #TamanBalaiKota ini. “Mm.. setau ummi sih semua ikan punya kumis kayak gitu. Itu kan untuk sensor si ikan mengenali makanannya, mengenali lingkungan dan musuhnya” jawab saya dengan sok tau. “Gitu ya mi? Tapi kok ikan Aa mah ga ada kumisnya ya?” Masih ga yakin kayaknya nih sama jawaban emaknya. “Kayaknya ada deh. Ummi pernah lihat. Cuma agak lebih lebar kumisnya”

FYI, ikan yang kami punya di rumah adalah ikan #Cupang “Ya udah, nanti kalo udah di rumah, kita cek ya” katanya menutup pembicaraan.

Emaknya cuma bisa nurut aja 😁

Semoga terus kritis ya nak. Terus terasah curiousity-nya dengan tetap ada dalam perlindungan dan hidayah Allah. Senantiasa dalam tuntunan keimanan.
Barakallah, Aa Danisy sayang.. #TravellingBarengAnak #BocahPetualang #MainBarengDanisyAzam #MainBarengBocah #DuoBocah #DanisyBertanya #DuniaIbu #DuniaParenting #DailyParenting #ParentingHarian #ParentingSehariHari from Instagram: http://ift.tt/1T4Y05s Follow Instagram @esapg

Foto Instagram Esa

#Repost @aimdesain with @repostapp
・・・
Formasi lengkap #AimDesain :D

Hari Ahad 31 Januari kemarin memenuhi undangan salah satu klien kami yakni mba Intan dan mas Delvi di #STTTekstil #Bandung
Senang rasanya ketika mba Intan memperkenalkan kami pada mertuanya, “ini yang bikinin undangan” kemudian disambut dengan 2 jempol dari sang ibunda. “Keren. Disana pada suka”
Alhamdulillah.

Sejak pertama datang, ambil barang hingga terakhir ambil label untuk souvenir, mba Intan selalu ditemani ibundanya. Sedangkan dengan sang ibu mertua, baru kemarin bertemu saat di pelaminan.

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khair ^_^

#undangan #CeritaAimDesain #undanganpernikahan #UndanganFrameFoto from Instagram: http://ift.tt/1KDKS5K Follow Instagram @esapg

Foto Instagram Esa

Hapus-hapus dulu, baru bisa update.

Alhamdulillah.. memperingan hp 😁

#IG #Multiakun #ManageIG #CatatanEsa from Instagram: http://ift.tt/1mp7FXI Follow Instagram @esapg