Mabit dan Rihlah

Assalaamu’alaykum wr wb, sahabat KITa Call Indonesia. Ada agenda menarik nih di akhir bulan Februari nanti. KITa Call Indonesia akan mengadakan Mabit dan Rihlah, insya Allah diadakannya itu

Ahad, 27 Shafar 1430/22 Februari 2009,
Tempat: Villa di Kampung Cimaung jalan Pangalengan.

Nah, investasinya itu Rp. 65.000. Fasilitasnya? Ada kaos, doorprize, makan malam dan pagi, plus transportasi.

Mekanisme keberangkatan, kita kumpul di tegallega (Bandung), hari sabtunya (26 Shafar, 21 Februari) jam 3 sore. Acaranya ada game, sharing, tahajud [pastinya] dan muhasabah di alam terbuka sambil menikmati pemandangan alam. Keren ga tuh!? Ikut ya!? Mikir dua kali boleh, lebih juga boleh..tapi keputusan tetep satu, ikut 🙂

Contact Person (CP)nya: 02270551785 / 085222249630 (Neni) atau 085222170582 (Teh Ilah). Biaya bisa dicicil dan dijemput [jemput khusus Bandung aja ya]. Hubungi aja CPnya, 😉

Segitu dulu info dari KITa Call Indonesia. Terima kasih atas perhatiannya. Wassalaamu’alaykum wr wb.

One thought on “Mabit dan Rihlah

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s