Kenangan Tera

Hmm..alhamdulillah Allah ngasih kesempatan sa untuk sempat berkomunikasi dan menjadi bagian dari Tera. Alhamdulillah, dari sana sa belajar dan mendapat banyak hal termasuk …

Pas liat blog ini juga, klo boleh bernostalgia..sa buat ketika sa di Tera [sa baru nyadar dan inget ketika liat arsip]. Ketika bulan kedua sa kerja praktek (KP) disana. Bulan keempat -alias setelah KP selesai- diberi kesempatan untuk “naik jabatan” menjadi karyawan Tera. Karyawan kontrak sih, tapi kan bukan anak KP lagi :mrgreen:

Ah, terima kasih untuk semua manajemen dan temen-temen di Tera. Pa Abe -sekarang udah ga di Tera lagi-, Pa Giri, Pa Epi -my lovely manajer, terima kasih untuk kebaikan bapak selama ini-, Pa Egi -makasih udah sering direpotin dengan rengekan-rengekan sa pas berhubungan sama komputer dsb-, Pa Rio -yang jaimnya minta ampun, tapi pas udah kenal mah ga gitu banget sih-, Pa Riki -yang selalu ramah, sampe sekarang-, Pa Ocki -jaim dan paling sering maen game, makasih karena ternyata bapak baik jg :mrgreen: -, Pa siapa lagi ya?! Pa Eca, Om Gusmen [temen-temen bapak-bapak manajer]. Kalian memberi sa tentang arti sebuah persahabatan. Oh iya, Pa Luki. Satu-satunya manajerial yang “diemnya” di ruang programmer. Kayaknya kalian semua pada jaim n jutek tapi ternyata pada baik juga :mrgreen:

Di dalem, di ruang programmer..ada K’Haekal yang dengan sabar bantu sa belajar PHP, nerangin dan bantu ngeberesin kerjaan. K’Dede, Pa Akim [orang yang pertama kali sa kenal], K’Yun -yang seneng banget jailin, K’Uq, K’Yadhi, K’Iwenk, K’Dudun [yang sering banget disusahin soal desain web], oiya, K’Ary yang udah bantu selesein web Tera [ups, maksudnya bantu saya bareng-bareng ngedit], K’Dadan -yang pengen dipanggil Aa 😆 . Kalian udah ngajarin sa banyak hal. Terima kasih banyak. Ya, kejailan kalian suatu yang jadi kenangan juga. Dimaklum kok, jadi anak paling kecil emang resiko jadi OP alias objek penderita. Apalagi sa satu-satunya cewe kali ya. Oiya, satu lagi teman senasib..Teh Ratna, satu-satunya perempuan yang nemenin sa di Tera. Apa kabar Teteh sekarang?

Sekarang pas ke Tera, udah tinggal sedikit yang dulu sa kenal..rata-rata udah pada ga ada, orang-orang baru. Tapi udah bisa cukup akrab karena sa udah biasa menjadi gadis di sarang penyamun alias udah biasa jadi satu-satunya perempuan diantara lelaki. Makanya jangan aneh klo sa agak sedikit tomboy. Dulu semasa kecil sa biasa maen sama kakak sepupu, karena seumuran. Jadi maennya juga sama temen-temen kakak sepupu. Otomatis laki-laki semua. Sepupu-sepupu yang seumuran semuanya laki-laki. Tapi sekarang udah ga terlalu tomboy kayak dulu sih.

Back to Tera. Sekarang jadi nambah temen. Nambah sodara. Ada jg 2 temen, KP dari Polban. Teh Mia sama Abudz. Teh Mia katanya masih ada yang harus diselesaikan, ya!? Semoga dimudahkan. Abudz katanya udah kerja di Polbannya. Selamat ya. Inget mereka berdua, inget dulu sa bingung kenapa mereka berdua dapet bagian programming sementara sa ngga. Ternyata karena pihak menejemen ga tau sa dari jurusan Manajemen Informatika. Huh. Sudahlah. Semua tinggal kenangan. Terima kasih. Love u n miss u all..

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s