Foto Instagram Esa

Hasil akhir kreasi hari ini 😍

Bermula dari nyari kartu nama @belanjakeluarga eh malah nemu banyak buat doorprize.

Dan nemu buku-buku yang dulu pernah dibeli buat #MDanisyFI
Baru sadar dulu saya tergesa beli aneka mainan dan buku.
Di usianya saat ini, lebih bermanfaat dan lebih seru.

Sudah bisa berkreasi dengan berbekal “instruction” dari bukunya. Ada 2 instruksi awal dan final.

Melepas kertasnya sendiri, memasang sesuai instruksi.

Yang agak menantang saat nyari “lubang” alias garis belahan untuk memasukkan gambar yang ditempel. Kayak mainan bongkar pasang gitu deh.

Alhandulillah. Pelajaran hari ini tentang #UsiaAnak dan #MainanAnak

ini serunya #BermainBersamaAnak
bermain dan sekaligus belajar bareng. Subhanallah.

#CatatanEsa #ParentingAlaEsa from Instagram: http://ift.tt/1oUcyJX Follow Instagram @esapg

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s