Foto Instagram Esa

“Mi, emang ikan ada kumisnya gitu?” Tanya #MDanisyFI saat melihat patung ikan di #TamanBalaiKota ini. “Mm.. setau ummi sih semua ikan punya kumis kayak gitu. Itu kan untuk sensor si ikan mengenali makanannya, mengenali lingkungan dan musuhnya” jawab saya dengan sok tau. “Gitu ya mi? Tapi kok ikan Aa mah ga ada kumisnya ya?” Masih ga yakin kayaknya nih sama jawaban emaknya. “Kayaknya ada deh. Ummi pernah lihat. Cuma agak lebih lebar kumisnya”

FYI, ikan yang kami punya di rumah adalah ikan #Cupang “Ya udah, nanti kalo udah di rumah, kita cek ya” katanya menutup pembicaraan.

Emaknya cuma bisa nurut aja 😁

Semoga terus kritis ya nak. Terus terasah curiousity-nya dengan tetap ada dalam perlindungan dan hidayah Allah. Senantiasa dalam tuntunan keimanan.
Barakallah, Aa Danisy sayang.. #TravellingBarengAnak #BocahPetualang #MainBarengDanisyAzam #MainBarengBocah #DuoBocah #DanisyBertanya #DuniaIbu #DuniaParenting #DailyParenting #ParentingHarian #ParentingSehariHari from Instagram: http://ift.tt/1T4Y05s Follow Instagram @esapg

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s