What Do You Think About Me?

Lama tak mencatat disini. Diasyikkan dengan dunia Instagram, facebook dan picsart. Ah, ternyata saya tetap rindu bisa menulis lebih banyak disini.

Terbersit pertanyaan, seperti apa sih saya dalam pikiran kalian?
Can You Please Tell Me, Who I Am in Your Mind?

Pertanyaan itu melintas begitu saja begitu saya selesai mengetik paragraf pertama. Rasanya seperti ada dorongan untuk menuliskan itu.

Beberapa lomba menulis terlewatkan. Produksi kartu undangan sedang banyak, alhamdulillah. Ditambah pekerjaan baru sebagai tim dari sebuah lembaga Public Speaking terbaik di Bandung membuat saya mesti mengutamakan kedua hal itu.

Ternyata rindu membaca dan menulis. Harus baca lagi nih tentang Manajemen waktu.

Terlalu banyak kelas yang diikuti, membuat saya mesti mengatur kembali mana yang bisa diikuti dan mana yang harus ditinggalkan sementara waktu.

Semua tentang anak seharusnya jadi the first. Baru urusan bisnis.

Tapi begitulah ngalor ngidul saya. Untunglah dipertemukan sama orang-orang tengil yang mereka mah kalo negor ya tegor aja. Blak-blakan.

Perih? Ya perih lah namanya ditegur, ditampar. Tapi mereka bener. Mereka bangunkan saya dari keanehan dalam hidup saya.

Mereka akan jujur bilang kamu tuh begini begitu. Bla bla bla. Harusnya begitu.

Pendapat mereka bukan tidak penting, penting sekali malah. Bareng mereka saya bisa mengeluarkan tatanan bahasa akrab dan bercerita dengan bahasa bebas. Ga masalah dengan panggilan lo gue (ah jadi inget kawan dekat jaman SMA dulu. Pa kabar lo?)

Tapi sejurus kemudian saya hanya terpikir, kalo menurut teman-teman yang lain gimana ya?

Menulis di malam hari tentang sesuatu yang sepertinya ga jelas seperti ini menandakan kalau saya sedang nostalgia geje. Lagu di radio malam ini dulu saya dengarkan saat masih bekerja di sebuah perusahaan yang banyak merubah saya di awal-awal masa saya melepas dunia sekolah. Jadi satu-satunya cewe diantara para cowo membuat saya justru merasa nyaman karena mendukung sekali pekerjaan. Gokilnya, garingnya, elmunya, seriusnya dan banyak lagi.

Syukurlah nemu kelompok yang mirip aka serupa 😀

Saya kemudian sadar, kita memang butuh grup geje aka grup blak-blakan yang serius tapi santai. Mengingatkan bahwa hidup kita teh ga bisa selamanya serius. Harus ada saat heureuy asal jangan berlebihan.

image

So, back to a question “what do you think about me?”
Please tell me my bad and good ^_^
Thank you..

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s