Dua Rumah, Satu Jua

Sebenarnya jika dikatakan pindahan ke esapuspita.com ya ngga juga. Sayang sekali jika harus stop menulis disini. Banyak kenangan. 7 tahun bersama. Jadi saya tidak memutuskan meninggalkan blog ini. Setidaknya belum untuk saat ini.

Tapi berhubung dapet rumah baru jadi konsentrasi menulisnya terpecah. Ibarat kata, blog ini apartemen. Jadi blog ini hanya satu ruangan di antara ruangan lain yg berada di sebuah bangunan bernama WordPress. Sementara rumah kedua tulisan saya adalah rumah single alias rumah hunian tersendiri. Ada saatnya saya main di apartemen, ada kalanya saya asyik belajar di rumah sendiri. Ya meskipun masih ngontrak (bayar domain dan hosting tetap tahunan kan? Hehe).

Alhamdulillah rumah baru tulisan saya launch awal Mei lalu. Rumah itu saya dapatkan sebagai hadiah dari seorang teman di grup Kampoeng Kata-kata (K3) atas keikutsertaan saya dalam lomba #15HariMenulis sekitar April lalu. Om Anto, begitu kami biasa menyapa. Masih muda, hanya saja biasanya kami memanggil teman-teman lelaki dengan sebutan Om dan teman perempuan dulu disebut tante juga 😀

Tidak hanya saya yang mendapatkan hadiah keren itu. Tapi juga sekitar 3 orang lainnya. Ada mba Eva, mba Ria dan mba Fian CelotehAir. Senang sekali bisa bergabung dengan orang-orang hebat di K3.

Jadi jika blog ini terkadang ga update, teman-teman bisa mampir ke rumah Esa Puspita yang baru. Insyaallah tetap saya penulisnya. Xixixi

Begitu aja sih. Tulisan ini sekadar pengumuman yang sudah lama ingin saya sampaikan tapi baru bisa disampaikan sekarang 😀

Akhir kata.. Selamat menikmati libur Idul Fitri 1436H. Taqabbalallahu minna wa minkum.

Di tengah suasana mudik lebaran
Puring, Kebumen 20 Juli 2015.

Berikan Komentar

