Bahagia Untukmu

Lama tak bertemu, hari ini akhirnya kita bisa kembali saling menyapa dalam situasi yang berbeda. Hari yang mungkin telah lama kau nantikan..

image


Sepanjang perjalanan rasanya campur aduk. Sempat hampir menangis. Hahaha. Ingatkah kau saat kukatakan ingin memelukmu ketika kabar tentang pernikahanmu sampai di pesan WhatsApp-ku? Betapa haru menyeruak mendapat kabar bahagia itu. Meski sempat kecewa karena ternyata banyak hal yang tak ku tahu. Tapi ya sudahlah. Toh kita tak harus saling tahu.

Hari ini, hampir saja meneteskan air mata saat melihatmu. Meski dr kejauhan, raut kaku campur bahagia kulihat di wajahmu.

Ah.. semua kata yang ingin kutuliskan kemudian hilang tanpa jejak karena ia muncul begitu saja tanpa dapat kuingat kembali. Menjejakkan kaki di kehidupan baru tidaklah mudah. Tapi Allah selalu menyiapkan seseorang untuk menghadapi setiap tapak kehidupan yang dilalui.

Teriring doaku untukmu. Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wajama’a bainakumaa fii khair.. Semoga Allah selalu menjagamu dan keluargamu.

Selamat menempuh episode baru lainnya.

Aisha Azkiya
-Tulisan mencatatkan kenangan-
via WordPress for Android

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s