Kenapa Sih?

Baru pagi ini aku bertanya kepada Dia, kenapa sih aku dinikahkan sama kamu. Ada rencana apa di balik semua kejadian ini? Beritahu aku.. Aku memintaNya memberitahuku apa yang Ia rencanakan.. Tentang aku dan kamu.. Bercampur rasa marah dan sedih. Kenapa Ia buat aku mencintai kamu..

Siang ini aku menangis tanpa mampu membendung. Semata karena telah merasa begitu sesak. Sementara aku tak punya kemampuan untuk menahan lagi apa yang menumpuk selama ini..

Kamu marah karena sikap kerasku untuk tetap pada keputusanku. Anak-anak menangis membaca sikap kita berdua. Tapi tak sepatah katapun yang kudengar darimu. Hanya suara anak-anak memanggilku yang kudengar dalam tangisanku..

Kenapa sih? Kamu lupa cara mengungkapkan cinta? Kamu lupa cara menenangkan tangisanku? Kamu lupa cara bersikap terhadapku?

Kenapa sih? Kamu maunya apa? Kamu ini sebenernya lagi mikirin apa?

Lantas sore hari.. tiba-tiba sebuah pesan singkat muncul di hpku. Darimu. Lagi-lagi kamu membuatku menangis.

Kenapa sih? Kok kamu sabar banget? Kok kamu nyeleneh banget sih untuk mengekspresikan cintamu?

Kenapa sih? Kok kamu itu pendiem banget. Saking pendiemnya aku sering ga ngerti apa yang kamu lakukan. Dan kamu ga pernah ngomong apapun.

Kenapa sih..

Aisha Azkiya
-Tulisan mencatatkan kenangan-

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s