Pameran Buku Bandung 2014

Pameran kali ini diselenggarakan langsung oleh Ikapi Jabar dan Pemkot Bandung. Sebenernya dah sering sih diselnggarakan sama dua lembaga ini tp baru kali ini saya lihat stand Bapusipda Jabar. Entah memang baru pertama kali atau sy yang jarang perhatikan.

Tau ada pameran ini juga gegara pas lewat sini jumat kemarin sepulang nganterin suami tugas ke luar kota. Ketauan jarang update ya. Hahaha..

Ahad ini sengaja mampir ke pameran cuma sekadar mau lihat-lihat aja sih. Eh penasaran menuju ke panggung ternyata ada talkshow blogger Bandung. Saya sendiri blogger yang ga terlalu aktif gabung di komunitas. Kalau dulu sih iya. Sekarang jarang. Pengen deh aktif lg kayak dulu. Hayu atuh mari 😀

Salah satu hal menarik dari pameran bagi saya biasanya di bagian nyari supplier buku yang tentu saja nantinya untuk dijual lagi. Hehe..

Ga seru itu kalau ke pameran ga bawa uang. Cuma bisa gigit jari. Tapi kalau bawa uang, bisa habis banyak. Serba salah ya 😀

Fisik lagi ga fit sebenernya tapi hikmahnya adalah sy bisa standby di bagian panggung sementara suami keliling. Nulis ini di sela nunggu panggungnya “diisi” lagi.

Danisy selalu tertarik sama stand buku. Salah satu stand yang disukainya ya stand Grolier. Tapi sementara ga jadi prioritas untuk memiliki. Hehe.. sudah 3x pameran sepertinya dia selalu minta mampir pas lihat stand Grolier. Dulu pertama kali mampir kalau ga salah usia 2 tahunan. Kemampuan menyelesaikan puzzle nya sudah terlihat jadi sepertinya setelah besar dia cenderung mencari sesuatu yang lebih menarik. Padahal ga pernah diajari sebelumnya dan tentu ga saya paksa. Saya sama suami aja sampe kaget pas dia bisa menyelesaikan banyak puzzle Grolier. Apa karena dia termasuk anak visual ya jadi cenderung cepat belajar cara penyelesaiannya? Entah deh.

Stabd lain yang sering dikunjungi ya tentu saja stand yang menyediakan sesi bercerita dan yang banyak buku cerita untuk minta dibacakan. Jarang sih minta dibelikan kalau sudah dibaca kecuali dia anggap itu menarik banget.

Nah, kali ini ada stand lain yang baru dia ngeh dan dia pengen banget mampir. Stand game edukatif. Sayangnya setelah menunggu sekian lama, anak yang sedang main tidak beranjak juga. Ah kayaknya perlu nih jualan VCD game ini biar bisa dapet free buat anak-anak 😀

Semoga suatu saat ada masanya karya saya terpajang disini. Atau jadi narasumber di panggung utama 😀 *ngimpi gapapa kan*

Aisha Azkiya
-Tulisan mencatatkan kenangan-

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s