Kangen Belajar Nari

Tanggal 17 Agustus kali ini saya diajak menghadiri gathering Enagic Kangen Water di hotel Panghegar. Sebenarnya saat itu sedang sakit cuma karena ga enak sama temen suami yang sudah sengaja mengundang dan memberikan free ticket jadi datang juga deh. Alhamdulillaah dapet banyak ilmu. Semoga bisa sukses di jalan ini. InSyaAllah.

Eits, tapi bukan mau bicarakan Kangen Water kok. Saya justru ingin menyoroti acara resmi pembuka gathering ini. Tari Rampak Kendang. Ah suka sama penampilan para penarinya dan tentu saja setiap dentuman alat musik sunda yang saya dengar. Bikin semangat. Ya mungkin ga ada yang spesial tapi saya tiba-tiba kangen belajar nari. Dulu di SMP (sy sekolah di SLTPN 10 Bandung) ada yang namanya pelajaran Tari untuk putri dan karawitan untuk putra. Ini masuk jam mata pelajaran loh, bukan ekstra kurikuler.

Saya suka bagian pelajaran ini, suka dengan setiap gerakan yang dipelajari dan suka dengan setiap alunan musik sunda yang mengiringi pelajaran tarian kami. Sempat tampil menari di panggung perpisahan juga.

Kalau sekarang sepertinya sudah tidak memungkinkan belajar nari. Tapi kalau sekadar kangen boleh ya ^_^

Aisha Azkiya
-Tulisan mencatatkan kenangan-

Berikan Komentar

