Seharusnya Aku Tak Ragu

Seharusnya aku tak ragu
Akan rasa cintamu padaku
Karena kau berulang kali membuktikannya
Kau menjagaku sebelum kita menikah
Dan aku seharusnya yakin kau pun akan menjagaku setelah menikah

Seharusnya aku tak ragu
Bahwa kau akan bertanggung jawab pada kami
Engkau sudah berulang kali membuktikannya

Sayangnya perbedaan sifat lelaki dan perempuan seringkali membuatku ragu
Saat tak ada ucapan apapun ketika aku ragu
Saat lelaki lebih senang bertindak
Sementara perempuan senang mendengarkan kepastian
Saat lelaki senang dengan sesuatu yang baru
Tapi perempuan menyenangi masa lalu dan berkaca dari itu

Maafkan aku, cintaku
Seharusnya aku tak ragu bahwa kau akan selalu berusaha membahagiakan orang terdekatmu
Seharusnya aku tak ragu bahwa kau akan selalu melakukan yang terbaik untuk keluargamu

Tapi inilah aku, perempuan biasa
Yang masih seringkali berkaca dari hal buruk masa lalu
Yang masih seringkali ketakutan dengan kejadian di masa lalu

Maafkan aku, cintaku
Semoga Allah memberikan kesabaran padamu
Selalu..

Berikan Komentar

