Kembar

Banyak yang mengira Danisy dan Azam anak kami kembar. Usia keduanya padahal terpaut cukup jauh yakni 2,5 tahun. Danisy memang cenderung mungil tapi masih dalam batas wajar di chart pertumbuhan. Sementara Azam cenderung jangkung dan itupun masih dalam batas wajar pertumbuhan.

Sebenarnya badan keduanya juga nampak cukup berbeda. Hanya saja jika sekilas, maka akan nampak mirip dan ga jauh beda. Apalagi kalau bepergian biasanya mereka mengenakan pakaian yang sama atau serupa. Awalnya karena Danisy seringkali nampak sedih jika adiknya dapet baju tapi dia tidak. Kami beri pengertian alhamdulillaah anaknya mau nerima tapi kemudian saya yang menyengajakan membeli 2 untuk ukuran masing-masing terutama pakaian untuk bepergian. Selain nampak lucu juga supaya gampang nyari 😀

Wajah Azam dan Danisy ga terlalu mirip juga sih. Tapi di saat tertentu memang kadang mirip. Jadi saya merasa wajar jika ada yang mengatakan keduanya mirip. Ya wajar saja karena satu pabrik 😀

Sifat keduanya kalau lagi barengan emang bakal bikin gemes. Sama-sama iseng, sama-sama ga mau diem, sama-sama cerewet dan kadang sama-sama saling tiru. Ah pokoknya seru deh. Hehe

Danisy dan Azam kalau barengan kadang kompak kadang ngga. Tapi sering kompak sih alhamdulillaah. Apalagi kalau soal main bareng. Yang satu minum es jeruk, yang satu pasti pengen juga. Rebutan deh nantinya meski kadang saling mengalah juga.

Punya dua anak laki itu tantangan tersendiri. Lihat mereka panjat-panjat, lihat mereka loncat dari ketinggian, belum lagi kalau beda keinginan, yang satu pengen kesini, yang satu pengen kesana. Kalau udah gitu, pasti ada salah satu yang dipaksa ngikut yang lain. Ga mesti adeknya yang ngikut karena masih bisa digendong. Kadang kakaknya yang ngalah dan ngikut adeknya. Biasanya sih kuat-kuatan dan tergantung umminya ikut kemana 😀

Semoga kalian berdua selalu kompak, saling menyayangi, saling mengingatkan, dan menjadi lelaki-lelaki shalih yang mencintai Allah san dicintai Allah. Aamiin

Love u boys ^_^

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s