Diantara Dua Pilihan

Hari sabtu kemarin dihadapkan pada dua pilihan. Hampir lupa sih ada acara yang bentrok.

Pertengahan pekan dapet berita info kegiatan pelatihan “Yuk Jadi Ayah Idola Anak” yang bahkan saya copy infonya di FB dan di grup. Eh saya lupa tanggal. Menjelang weekend cek FB bareng suami ada acara bagi-bagi buku gratis di Tegallega. Langsung bilang “kesana yuk A. Ajak anak-anak pasti seneng dapet buku”. Gatau kenapa kok pengen cek jadwal pelatihan Ayah itu. Lha ternyata bentrok. Acara pelatihan dari pagi sampe sore. Ah ga bisa hadir. Harus pilih salah satu.

Kalau ke Tegallega berarti ga ikut pelatihan. Pelatihan pentibng nih untuk sama-sama memahamkan pendidikan anak dengan suami. Tegallega gratis, pelatihan bayar. Duh pas banget uangnya mepet.

Eh emang Allah pengen kami sekeluarga ikut. Qadarullaah masuk dana. Akhirnya pilih pelatihan karena ini menurut kami jauh lebih penting. Daftar dan transfer H-1 acara. Alhamdulillaah masih terbuka pendaftarannya. Daftar untuk couple plus kids corner. Ga nyangka banyak banget hikmah dan ilmu yang didapat. Ga cuma untuk saya dan suami tapi juga untuk anak-anak terutama Danisy. Alhamdulillaah..

Ditulis dengan penuh cinta dan semangat
Salam hangat,
Esa

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s