Just Another Joke Tapi Patut Dicoba

Lagi-lagi ini di share di grup wa

—- Santai Sejenak —-                                         Ada beberapa wanita yang sudah menikah menghadiri suatu acara Seminar “Bagaimana Menjalin hubungan Penuh Cinta dgn Pasangan Kita”

Pembicara yang juga seorang wanita bertanya kepada para peserta seminar: ”Siapa di antara Ibu-ibu yang mencintai suaminya?”

Seluruh peserta seminar mengacungkan
tangannya.

”Kapan terakhir anda mengucapkan ‘Aku Sayang Kepadamu’ secara langsung kepada suami anda?”

Sedikit wanita berkata hari ini, ada yang berkata kemarin, sebagian besar lupa kapan terakhir mereka mengatakan kalimat tersebut kepada suami mereka.

Sang pembicara kemudian meminta mereka mengambil HP dan mengirimkan SMS dengan kalimat “Aku Cinta Padamu, sayang..” kepada suami mereka masing-masing.

Beberapa saat kemudian si pembicara meminta mereka bertukar HP dan membacakan isi jawaban SMS dari para suami.

Ternyata 10 jawaban terbaik dan terbanyak adalah :

1. “Eh, Mah, kamu sehat kan?”

2. “Kenapa lagi sekarang?? Mobil kamu nabrak??”

3. “Maksud looohh..??”

4. “Apalagi yang kamu perbuat skrng?? Awas kalo macem-macem, ya?? Kali ini saya ngga akan memaafkan kamu lagi!”

5. “..?!?”

6. “Udah ngga usah basa-basi, lah!! To the point aja mau minta apa?”

7. “Gue ngimpi ga nih??”

8. “Kalo nanti kamu ngga bisa menjelaskan SMS ini ditujukan kepada siapa, lihat aja nanti!!”

9. “Saya sudah bilang, Jangan Mabok Lagi!!”

Dan SMS yg terbanyak adalah..

10. “Ini siapa ya..??”

Siapa mau coba..? 

Iseng coba sms suami. Sebenernya saya juga lupa kapan terakhir bilang tapi yang pasti belum lama ini. Alhamdulillaah gayung bersambut. Jawaban yang bikin senyum-senyum ^_^
Love u hubby..

Tulisan ini dibuat melalui aplikasi WordPress for Android

Salam hangat
Esa

Iklan

One thought on “Just Another Joke Tapi Patut Dicoba

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s