#BekelPagi

Semenjak mengenal instagram, makin suka sama berbagai gambar. Dan tercetuslah ide hashtag #BekelPagi yang merupakan singkatan Belanja Keluarga Pagi dan memiliki makna “bekal”. Setiap postingan #BekelPagi semula gambar inspiratif atau motivasi yang saya temukan di dunia maya. Bermula dari “Resep Cinta” yang pertama kali sy upload di Instagram tanggal 6 Februari lalu dengan men-tag
akun instagram suami sy. Saya sendiri saat itu tidak memperhatikan tanggal yang ternyata bertepatan dengan 4 tahun 2 bulan pernikahan kami. Alhamdulillaah.

Respon di instagram terhadap foto itu tidak terlalu tinggi memang. Mungkin krn follower sy juga belum terlalu banyak. Tp respon suami saat itu di FB -krn postingan instagram sy share ke Facebook dan Twitter- (yg kemudian direspon teman-teman) membuat perasaan sy campur aduk. Tapi satu yang pasti, ada semangat seharian itu. Sy yang nerasakan semangat itu kemudian bertekad, harus ada #BekelPagi lainnya setelah ini. Maka saya pun mencari-cari kalimat inspirasi atau motivasi apa yang cocok untuk konten gambar #BekelPagi. Terpikirlah mampir di web mas Amri. Didapatlah Gaungologi yang sy buat sendiri gambarnya dengan menggunakan aplikasi Jussgram. Hasilnya cukup bagus.

Untuk bekal hari berikutnya, sy coba memasukkan kata nasihat dr Aa Gym yang bersumber dari SMS Tauhid. Sempat bingung karena foto yang saya simpan tidak muncul sehingga tidak sempat sy upload di Instagram (yang di kemudian hari sy baru sadar kalau hasil gambar baru muncul di daftar galeri setelah sekitar 1 hari).

Setelah itu, #BekelPagi selalu sy sertakan sebagai identitas gambar dan tentu saja info akun instagram sy: @belanjakeluarga sehingga gambarnya mudah dikenali. Tak lupa hashtag @BekelPagi di setiap postingan fotonya dan tentu aaja share ke FB dan Twitter.

Nah di postingan foto keempat, itu hasil googling. Hehe. Saat itu bingung mau isi apa, sapet gambar itu, download deh buat bekal besok.

Sekarang? Sy sudah punya stok cukup untuk #BekelPagi beberapa hari ke depan. Namanya #BekelPagi jadi upload gambar juga pagi hari. Semoga menjadi bekal semangat, ilmu dan inspirasi dalam menjalani hari baik bagi sy pribadi maupun yang membaca tulisan itu. Silalan follow instagram sy. Atau anda cukup cek hashtag #BekelPagi alias Belanja Keluarga di Pagi hari ^_^

Kontak kami:
Belanja Keluarga
CP: Ibu Esa
Twitter/LINE/Instagram @belanjakeluarga
SMS/WhatsApp: 0878-2192-4595
Pin BB: 75B9C43A
Email: bekel.belanjakeluarga@gmail.com

Aim Desain
CP: Bapak Chalim
SMS/WhatsApp: 0852-2079-5095

Dipostingkan melalui aplikasi WordPress untuk Android

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s