Ingin Menangis

ingin menangis..

tengah malam. setengah 12 malam, tanggal 22 Maret 2011 sa terbangun. Danisy bergerak-gerak tanda dia lapar malem hari. Karena ingin buang air, akhirnya usai Danisy mimi, sa turun dari tempat tidur membiarkan Danisy dan abinya tetap terlelap.

Tak mengantuk dan belum ingin bergegas tidur akhirnya menyalakan laptop. Buka blog dan lihat blog temen-temen.. ah, saya iri pada mereka. iri dalam banyak hal. Pengalaman, pengetahuan, aktifitas.. hampir semua hal yang mereka lakukan membuat saya iri..

saya ingin menangis.. ingin menangis karena banyak hal yang saya peroleh hari ini dari membaca tulisan-tulisan mereka di blog masing-masing.

Terima kasih ya Allah Engkau memberi sa kekuatan dan kesempatan membaca tulisan-tulisan mereka yang merekam jejak langkah perjuangan dan pengetahuan yang mereka miliki. Sa iri Ya Allah, sa iri.. Arahkan sa utk dapat memperbaiki diri dan menyusul ketertinggalan sa..

Sa ga tau harus berkata apa, sa hanya tengah ingin menangis menyesali diri.. Sedih, kecewa pada diri sendiri.

Tapi jawabannya sa harus bangkit. Ketertinggalan mesti dikejar. Semangat mereka adalah pengobar semangat sa juga. Ayo bangkit!!!

*Thx to Lala (blogspot n wordpress) n thx to Iyam too..

Iklan

2 thoughts on “Ingin Menangis

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s