Orat-oret

Udah lama ga posting. Sebenernya bukan karena ga ada waktu buat posting, ga ada yang bisa ditulis atau ga ada akses inet, bukan sama sekali. Tapi karena tidak menyempatkan saja.

Hmm.. mau nulis apa ya sekarang? Bingung juga. hehe..

Sekarang lagi seneng banget nyiapin berbagai keperluan untuk menyambut kelahiran bayi pertama sa. Nyiapin buat bayinya, persalinan dan tentu buat sa-nya sendiri juga. Menyenangkan karena ini pertama kalinya dan termasuk hal yang diimpikan sejak dulu. Hehe..

Di kamar sekarang dah terpajang berbagai perlengkapan bayi dari mulai kasur bayi, baju bayi dll. Excited dah pokoknya.

Menurut perkiraan lahir sekitar pertengahan November ini. Tapi bisa jadi kurang. Pengalaman menjadi calon ibu emang bener-bener pengalaman berharga. Diamanahi janin dalam rahim kita merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Amanah menjadi orang tua adalah amanah unik lain dari Allah buat sa dan suami.

Memposisikan menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu menjadikan kita paham peran ibu kita selama ini. Klopun sebelumnya kita udah paham sedikit demi sedikit, tapi dengan mengalami sendiri peran itu maka pemahaman akan peran seorang ibu dan seorang istri menjadi lebih terasa. Menjadi lebih mendalam dan bermakna.

2 thoughts on “Orat-oret

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s