Cara Ngemil yang Aneh

Hari ini ceritanya dapet roti cane.. beuh, gimana gituh rasanya. Nah, pas ditawarin kopi.. mikirnya ntar enak kan klo makan roti canenya sama kopi, kayak iklan good day itu, yg good day bikin ga enaknya kue berkurang.. akhirnya dicoba lah cara itu. Tapi tau ga? Makin eneg aja.. hahaha..

ceritanya mau dibawa pulang roti cane itu, tapi karena pengen ngemil akhirnya dibuka jg.. eh.. ternyata hasilnya tetep sama, sa ga terlalu suka.. gimana ya?

ya, liat aja, ada yang mau ngabisin ga d kntor.. klo ga ada berarti dibawa ke rumah. Btw, kayaknya roti gini enaknya pke saus. heuheu.. jd ntar sedikit hilang enegnya sama saus, kyk pizza gt deh. hee.. [ga jg deng, cm pikiran aja] enaknya sih beli martabak.. tp.. kayaknya butuh makanan ringan deh.. hee.. tp males jg klo harus beli-beli ke warung, soalnya.. ya sudahlah,, kenyang nih ngemil roti kyk gini,, ada yg mau ngirim makanan ringan? heu..

Iklan

One thought on “Cara Ngemil yang Aneh

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s