3 Jenis Perempuan

Ahad kemaren berdiskusi sama temen-temen, ada dua inti bahasa menarik yang sa dapet. Salah satunya adalah mengenai 3 macam perempuan [ini laki-laki yang ngomong].

  1. Perempuan yang cantik, enak dipandang tapi tidak cocok dijadikan istri.
  2. Perempuan yang tidak terlalu cantik, namun ia cocok diajak bicara, diajak berdiskusi, pokoknya cocok dijadikan istri.
  3. kombinasi keduanya. Enak dipandang mata dan cocok dijadikan istri.

Sekaligus melalui note ini sa mau minta pendapatnya dong..benarkah seperti itu? terutama bagi kalian para lelaki.. 🙂

Iklan

9 thoughts on “3 Jenis Perempuan

  1. Kalau menurutku, untuk No.1 cantik itu relatif, tergantung siapa yang melihat. Misalnya gini, aku bilang mbak esa (Sory mbak, aku jadikan contoh, habis tidak ada yang lain… :-D) itu “CANTIK”, belum tentu orang lain bilang “CANTIK” karena setiap “LELAKI” (termasuk aku juga nih, he3x_^) memiliki kriteria sendiri tentang cewek cantik itu “PARAS WAJAHNYA” seperti apa. Untuk No.2, semua cewek itu bisa dan enak diajak ngobrol/diskusi. Tetapi siapakah yang mengajak ngobrol mereka itu yang “MEMBEDAKAN” manakah cewek yang “COCOK/NYAMBUNG” diajak ngobrol dan mana yang tidak. Kalau untuk NO.3, aku berharap mendapatkan yang seperti itu, he3x_^ Barangkali, yang aku tahu dan pengakuan jujur dari lubuk hatiku yang paling dalam, mbak esa masuk kriteria No.3 (GOMBAL banget nih orang, dihapus saja mbak komentarnya, gak penting banget nih, dihapus aja…! Lho kok gak dihapus-hapus…! Cepetan hapus, nunggu kapan…?)

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s