MDiary Buat yang Suka Nulis Diary

Hari ini niat nyari kamus bahas Jerman, Belanda, dan Jepang malah dapet software lain..salah satunya MDiary.

Sa udah donlod dan udah nyoba. Bagus buat temen-temen yang suka nulis diary dan bener-bener pengen private.

Sa sendiri sempet nyoba punya blog offline, tapi bisa dibaca siapapun yang masuk pc. Beda dengan software ini. Perlu password untuk buka “buku diary”nya dan nulis disana.

Berbasis flash, simpan di direktori yang temen-temen inginkan. Klo pindah direktori, file kita ilang 😀

Untuk awal sih suruh masukin nama, email dan password, utk berikutnya akan ada tulisan selamat datang dan masukan password plus fasilitas ganti password, dengan menulis password baru tapi password lama dimasukin juga, klo ngga akan ada notifikasi “Password salah”.

Nulis per halaman adl per tanggal hari ini di komputer. Tapi sayangnya ga bisa multi halaman untuk tanggal yg sama, jadi klo banyak catatan cm bisa ditulis di satu halaman aja. But so far it’s ok.

Segituh dulu review-nya ya..

File-nya bisa diunduh disini; http://fs03n4.sendspace.com/

14 thoughts on “MDiary Buat yang Suka Nulis Diary

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s