Menulis Apa Hari Ini?

“Menulis apa hari ini EPG” demikian pesan dinding di akun fesbuk saya dikirim oleh Pak EWA kemarin malam, pukul 20.23 (GMT+7).

Duh, jadi malu. Kemaren belum sempet nulis apapun. Full online pake hape, pc udah ga bisa digunakan karena terus-terusan mati listrik, daripada rusak mending off dulu deh.

Klo ngajuin alasan ini ke Mas Amri, wah bisa dicela abis-abisan dengan solusi “Belilah laptop” atau “Naikin daya listrik” atau klo sa masih ngeles, “Beli rumah baru”, klo masih ngeles juga..berakhir dengan kritikan pedas deh :mrgreen:

Nah, hari ini sa mau nulis tentang apa ya.. tentang upload file web yang dari tadi pagi belum selesai karena koneksi yang lambat dan sering terganggu kah? Atau tentang pagi-pagi online pake hape, atau tentang hari ini nyelesein web TC?

Atau apa ya? Tentang usaha? Atau tentang sa yang lagi ngotak-ngatik e-commerce?

Ada yang pengen dibikinin web e-commerce ga? Atau dibikinin web pribadi? Atau blog? Sini..sini..dengan senang hati..

Yang pasti zaman sekarang kita harus kreatif untuk mendapatkan penghasilan, bukan pekerjaan. Pekerjaan banyak tersedia, tapi tak jarang pekerjaan itu tak berpenghasilan..

Wah, ngiri sama temen-temen TDA yang udah melangkah. Sa juga udah melangkah, tapi sedikit banget. Harus lebih kuat lagi menempa diri untuk menebar manfaat sebanyak-banyaknya..untuk Ridha Allâh saja..

Fa-idzâ ‘azzamta fatawakkal ‘alallâh..

Btw, asa udah lama ga ada yang nyebut singkatan “EPG” 😳

2 thoughts on “Menulis Apa Hari Ini?

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s