Beruntung Pernah Merasakan Cinta

Cerita ini sebenernya bermula dari sebuah kejadian. Manusiawi jika kita merasakan cinta.

Emang sih awalnya semi-becanda,
“adeeeeuhhhhhhh…tinggal di ctrl alt del aja…re start dehhhhh. diganti aja systemnya…instal ulang dengan MAHABBAH … kalau perlu gabti operting systemnya. pake yg berlisensi dari Allah. pake anti virus merk riyadhah ..versi shaum dan tahajud plus varian dhuha. instal juga plug in sabar dan ikhlas.”

Biasa via YM..
Abis itu sa cerita soal kejadian itu. “iya…saya ngerti. manusiawi. tapi….”

Akhirnya diterusin dapet nasihat dari Aa,
“gini de …saya pernah baca tulisan yahya bin muadz. dia cerita ttg cinta. kata beliau kalau kita pernah merasakn cinta yg begitu indah dari manusia kita langsung berfikir pasti lebih indah cinta dari yg menciptakan dia.
Allah mencintai kita dan DIA pencemburu. mungkin inilah ujian cinta. seberapa besar cinta pada manusia menjajah kita padahal tiap shalat kita ucap Allahu Akbar.”

Alhamdulillah punya kakak yang care dan bisa mengingatkan kembali bahwa ada cinta yang jadi tujuan utama kita.

Bismillah.
Allahumma inni as-aluka hubbaka wahubba manyuhibbuka wa ‘amalalladzi yuballighuni hubbuk..

Ya Allah..Sesungguhnya hamba memohon cintaMu, dan cinta orang-orang yang mencintaiMu dan amalan yang menyampaikan hamba kepada kecintaanMu. Amin.

Bukankah setiap yg kita cinta adalah karena Allah dan karena Allah mencintainya, pun ketika kita membenci adalah karena Allah, karena Allah membenci hal itu.

Emang ga semudah itu, tapi bismillah. Ya Allah tuntun kami..

7 thoughts on “Beruntung Pernah Merasakan Cinta

  1. Ada deh..hee..Mr Agus Al Muhajir, Kang. Ehm, url-nya ilmuwebsite neeh, hg_ siapa? >>>

    Sebelum kenal: hg_ bukan siapa-siapa sich, yasudah kenalan dulu ya nama saya hg_ :p

    Sesudah kenal: ini hg_ temenmu 😛

    Mau yang lebih garing?

    Suka

  2. Sa: Akhirnya diterusin dapet nasihat dari Aa

    Sa: Sa anak pertama dari 3 bersaudara, tinggal di Bandung juga (CV)

    hg_ : Aa sa siapa? Aa gym maksudnya? 😀

    =====
    Ada deh..hee..Mr Agus Al Muhajir, Kang. Ehm, url-nya ilmuwebsite neeh, hg_ siapa?

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s