stop drugs, begin self-healing program..

Jangan berpikiran negatif soal drugs ya. Nge-drugs berarti pengkonsumsi obat-obatan, obat terlarang buat tubuh, tapi bukan narkoba kok 😉

Belakangan karena pertahanan tubuh sering tumbeng [mungkin karena aktifitas yang banyak ga dibarengi asupan gizi yang cukup plus angin malem menusuk tubuh tiap hari], akhirnya sa harus pergi ke dokter juga. Udah dua kali sakit yang bikin sa ga bisa kemana-mana (padahal dari kecil sa jarang banget sakit apalagi sakit parah). Pertama ke dokter waktu awal-awal bulan Dzulhijjah sebelum Idul Adha, sampe harus istirahat berapa hari di rumah, 2 kali ke dokter dan pastinya nge-drugs plus dapet pantangan makanan. Efeknya tubuh lemes jadi ga bebas kemana-mana karena takut limbung di jalan. Apalagi sekarang sa pake motor, wah mengkhawatirkan.

Kemaren, atau tepatnya akhir pekan kemaren sa dipaksa ke dokter lagi dan akhirnya ya nge-drugs lagi deh. Efeknya sama, badan lemes dan udah 2 [atau 3?] kali ga kuliah, jumat, sabtu, selasa..iya 3 kali ga kuliah. Sore ni juga kayaknya belum kuat untuk keluar rumah.

Ketika denger kabar adeknya sakit, Aa, Teteh dan A Aim semuanya cerewet nasihatin adeknya yang sering bandel soal berobat 😀

A Aim sering nyindir, “Pasti belum dibaca bukunya”. Heee..jawabannya so pasti iya. Soalnya A Aim ngasih buku The Miracle of Enzyme — Self-healing Program-nya Dr. Shinya (Hiromi Shinya) dan Sehat Itu Murah buatan Dr. Handrawan Nadesul. Pemberian A Aim nih emang beda dibanding pemberian Aa sm Tth 😀

Kemaren baru baca buku Pa Shinya ini sampe bab awal [kebiasaan sa: preface, dsb di halaman depan suka dibaca], dan ternyata mendapatkan pencerahan baru. Pantes A Aim sering cerewet soal baca buku itu. Heu..

So, from now on, I promise myself to stop drugs and begin the self-healing program. Meski untuk cek dsb tetep mau dilakuin 😛

Thnx for all my friend for d prayers. Hope Allah will always blessing u all 🙂 Amin.

Iklan

One thought on “stop drugs, begin self-healing program..

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s