Muhasabah Cinta

Malam ini lagi bermellow mellow ria bermuhasabah.

Muhasabah cinta.

Muhasabah.

Sambil merenungi semua..terutama muhasabah cinta untuk Sang Pencinta. Ditemani lagu “Aku ingin mencintai-Mu”nya EdCoustic. Beberapa temen yang tau mungkin akan bertanya, “Kenapa ga lagu muhasabah cinta-nya EdCoustic sesuai judul?” Hee..bukan ga mau dengerin, tapi rasanya lagu Aku Ingin MencintaiMu lebih menggambarkan perasaan sa saat ini deh. Let’s take a look to the lyric.

Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri
Padahal diriku terlalu sering membuatMu kecewa

Entah mungkin karena ku terlena
Sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali
Agar aku kembali

Dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMu
Betapa tak ada apa-apanya aku di hadapanMu

Aku ingin mencintaiMu setulusnya, sebenar-benar aku cinta
Dalam doa, dalam ucapan dalam setiap langkahku

Aku ingin mendekatiMu selamanya sehina apapun diriku
Ku berharap untuk bertemu denganMu ya Rabbi..

Kemudian diteruskan dengan lagu Sendiri Menyepi-nya EdCoustic..sengaja sih, emang lagi muter lagu-lagu di album terbarunya EdCoustic, klo ga salah sih album ketiga.

Sendiri menyepi..tenggelam dalam renungan
Ada apa aku seakan ku jauh dari ketenangan

Perlahan ku cari..mengapa diriku hampa
Mungkin ada salah, mungkin ku tersesat..mungkin dan mungkin lagi

Oh Tuhan aku merasa..sendiri menyepi
Ingin ku menangis menyesali diri mengapa terjadi

Sampai kapan ku begini..resah tak bertepi
Kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala
Benderang di hidupku..

Oh Tuhan aku merasa sendiri..
Aku merasa sendiri..

Sampai kapan begini
resah tiada bertepi..
Ku ingin cahyaMu..benderang di hidupku..

Allâhumma innî as-aluka hubbaka wahubba man yuhibbuka wa ‘ammalalladzî yuballighunî hubbuk..Amin yâ Allâh yâ Rabbal ‘alamîn.

Berikan Komentar

