Me Against Myself

Aneh ngeliat judul? Hee.. sama. Ya, sekarang saya lagi perang sama diri sendiri, perang sama si Malas dan ga Fokus. Untuk saat ini lagi perang sama dua sifat itu dulu. Nanti klo udah selese perangnya, –dan saya pastikan berakhirnya perang itu adalah dengan saya keluar sebagai pemenang– saya akan memerangi sifat buruk saya yang lain.

So, please pray for my defense to always keep myself from those things, not focus and lazy.

Oya, ada satu perang lagi. Perang sama yang namanya sakit. Fiuh. Pertahanan tubuh belakangan ini gampang banget terkalahkan 😥

Mungkin karena kerja pertahanan tubuh lagi lemah. Belakangan emang ada hal-hal yang bikin pertahanan tubuh lemah, meski beberapa juga belum diketahui penyebabnya. Yang pasti, kakak-kakak sa sudah sepakat mengenai salah satu obatnya. Fiuh. Semoga jadi doa :mrgreen:

Btw, don’t ever against urself.. no matter how u think it was a big burden on ur live. U n urself are friend, bestfriend forever. Then u can “against” and struggle in ur live 🙂

Iklan

5 thoughts on “Me Against Myself

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s