Bandung Pagi Ini

Shubuh ini Bandung diguyur hujan. Segarnya..

Bandung belakangan ini memang sering diguyur hujan. Meski kadang tiba-tiba menjadi panas. Klo dulu sih ga terlalu suka sama hujan di pagi hari. Kenapa? Karena sekolah pagi ga nyaman klo harus dibarengi hujan, becek dan ribet. Tapi ya ga menyurutkan langkah untuk sekolah sih. Tipikal orang yang ga bisa bolos sekolah. Cuma pas kuliah aja sa agak kelabakan soal kuliah karena kondisi fisik yang ga tau kenapa belakangan jadi gampang drop.

Ya, bagaimanapun sebagai seseorang yang emang jarang keluar pagi hari, sa merasakan segarnya Bandung ketika hujan mengguyur. Saya emang jarang keluar pagi karena kerjaan rumah numpuk. Meski alasan memperjelas kesalahan, tapi ya itulah. Ga tau rasanya klo kerjaan di rumah belum beres, males keluar rumah. Kerjaannya diem di rumah plus di kamar. Tapi beberapa hari ini, sa suka menikmati pagi hari. Biar ga “kehilangan” udara pagi. Alhamdulillâh, Allâh masih memberikan kesempatan untuk bernafas dengan bebas. Mengedipkan mata, menggerakkan tangan dan seluruh tubuh. Ah, banyak sekali nikmatMu yang Engkau berikan di setiap detiknya tanpa diminta..

2 thoughts on “Bandung Pagi Ini

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s