Untuk Yang Pernah Merasa Tersakiti

Tulisan ini adalah sebuah surat yang kutulis dan ingin kusampaikan kepadamu yang merasa pernah tersakiti olehku.

Aku tak tahu lagi apa yang harus kulakukan untuk mengembalikan keadaan kita ke keadaan semula bahkan lebih baik. Aku bahkan tak tahu apa sebenarnya yang telah terjadi antara kita hingga jarak ini terasa sangat lebar membatasi, tinggi menjulang, bahkan dalam melebihi jurang.

Aku tak tahu lagi apa yang kurasakan saat ini. Apakah telah terjadi permusuhan diantara kita? Perang dingin yang tiada akhir kah?

Meski sebenarnya aku tak tahu, namun bolehkah aku mengatakan bahwa sulit untukku mendapatkanmu, bahkan ketika mempertahankan hubungan kita. Aku berusaha memahamimu dan berusaha terus berada di sisimu. Namun aku memanglah bukan seorang yang sempurna. Bukan pula seorang yang bisa selalu ada di sisimu dan memahamimu. Aku hanya selalu berusaha memahami keadaanmu dan membiarkanmu serta menuruti apa yang kamu mau.

Apa yang terjadi mungkin semua salahku, namun tak ada maafkah untukku? Aku bisa saja dengan serta merta menyalahkanmu, atau menyalahkan keadaan. Tapi aku tak bisa.

Rasa yang dulu pernah ada mungkin sudah tak seperti dulu. Dan kini sulit untukku mengembalikan perasaan itu. Aku hanya mampu terus mengobati dan menghibur diriku atas semua yang terjadi diantara kita. Aku bahkan tak tahu mengapa tiba-tiba ada rasa sakit di hati ini. Rasa itu tiba-tiba menyeruak ketika mengetahui hal-hal yang aku tak tahu sebelumnya atau bahkan sekadar sesuatu yang mungkin engkau anggap biasa namun menyakitiku. Rasa itu yang tengah aku perangi. Karena aku tak ingin kehilangan engkau.

Mungkin aku terlalu cengeng karena takut kehilangan orang-orang yang aku sayangi dan kudapatkan serta kujaga sekuat tenaga. Tapi aku berharap persahabatan kita bisa kekal hingga akhirat kelak.

Jika engkau membaca ini, aku hanya ingin mengatakan.. Maaf.

Iklan

6 thoughts on “Untuk Yang Pernah Merasa Tersakiti

  1. Semua Masalah Harus D Sikapi dengan Dewasa,, Tapi Apakah Kita sudah Bisa mendapatkan Predikat dewasa itu,,,Dewasa Tidak Bisa D Lihat Dari Umur..Tapi Dari Bagaimana Cara Kita menyikapia Masalah Yg sll menghampiri Kita. Semoga Dengan Ada nya Masalah ini Saa Tambah Dewasa n Keep Spirit ya Saa….^_^

    =====
    😉 Teh..hee

    Suka

  2. berat merasa kehilangan seseorang yang disayangi….adakalanya setiap hal yg tak mengenakan, bisa buat diri ini lebih kuat, lebih pintar menyikapi…anggap smua jd pelajaran yg berharga, dibalik semua kejadian pasti ada hikmah. semangat ya!!!

    =====
    Yup. Setujuh. Tetap semangat!!!

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s