Israel dan Palestina

Saya yakin sebagian besar media dimanapun saat ini sedang membahas mengenai Serangan militer Israel terhadap Palestina. Tak mengenal media milik siapa. Semua pasti membahas. Pro dan kontra [meski saya yakin lebih banyak yang kontra].

Beritanya pun banyak menyebar. Beberapa situs Islami di Indonesia tentu membahasnya sebagai bahasan penting. Diantaranya adalah, eramuslim dan arrahmah. Dari dua situs itu saja kita sudah bisa mendapat banyak update berita mengenai Israel dan Palestina. Berita terakhir di arrahmah membahas mengenai Pesan Jihad Syekh Usamah bin Ladin, dan beberapa berita terkait lainnya. Sedangkan di eramuslim, ada dua bahasan utama [dan masih banyak lainnya] yakni mengenai semakin memanasnya perang dan seruan terhadap Mesir, Mr. Mubarak untuk membuka tembok [kesel juga nih sama negara-negara Arab. Ga nyadar apa, sebenernya Israel itu ingin menguasai jazirah Arab. Begitu Palestina “selesai”, negara mereka yang akan di”selesai”kan juga].

Ah, semua pasti geram. Hanya orang-orang yang telah tertutup hatinya lah yang tidak mau membuka mata untuk peduli. Masya Allah. Bahkan, Yahudi sendiri menentang agresi Israel ini. Bahkan Israel tega membunuh tentara mereka yang menolak agresi militer Israel. Banyak sekali anak-anak menjadi korban biadab mereka dan itu dilakukan di depan keluarganya. Contoh adalah Ibrahim dan Shahd.

Apa sih yang dimiliki Israel hingga negara adidaya Amerika tak berkutik sama sekali. PBB yang notabene memang kaki tangan US tentu ga bisa berbuat hal yang bisa menghentikan agresi Israel ini selain terus menekan pihak Palestina. Memang benar yang perlu dilakukan adalah menyelamatkan rakyat Palestina daripada menyelamatkan Palestinanya itu sendiri. Tapi negeri Palestina adalah tanah suci yang merupakan tempat yang Allah dan Rasul-Nya berkahi. Diabadikan dalam al-Quran dan hadits. Disana ada salah satu tempat yang menjadi saksi sejarah. Al-Aqsa. Satu dari 3 mesjid yang sangat dianjurkan menziarahinya. Dua lainnya adalah Mesjid Nabawi dan Mesjidil haram. Hal ini berarti Palestina adalah juga negara yang perlu kita selamatkan. Anehnya kenapa negara yang terletak 2 tempat suci lainnya malah berdiam diri. Seharusnya mereka menempatkan diri andai hal ini terjadi di negara mereka. Huh. Kesel banget.

Israel..la’natullâh ‘alayk!!!

Jika mengingat akan kemenangan Palestina, apakah ini yang dikatakan Allah bahwa ada 2 negara yang akan terus berperang hingga akhir zaman, dan di akhir zaman negara yang ditolong Allah-lah yang akan menang.

Iklan

One thought on “Israel dan Palestina

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s