Semangka

Liat RSS Plurk-nya Farijs, ada kata-kata “farijsvanjava pikir sepertinya aku harus mengerjakan tugas kantor. tapi mengapa merasa malas begini, ya? semangka! 10 Januari 2009″. Yang sa pengen kasih penekanan adalah pada kata “semangka”. Inget kata itu inget waktu zaman SMA, bareng temen-temen 3 IPA 3 setiap kali olahraga atau apapun yang membutuhkan semangat -emang karena kita dijuluki “EB” yang dapat diartikan macam-macam [takkan kuceritakan disini], kita punya kata sendiri yang emang narsis banget untuk menggantikan kata semangat..”Semangka” yang diartikan bermacam pula. Ada Semangat kali, semangat yang menyegarkan kaya semangka, de-es-be. Wah pokokna mah..zaman SMA teh bener-bener zaman garila. Nya emang orang-orangnya narsis, ya emang masa pencarian [yang masih berlangsung sampai saat ini] ya emang karena sa belum nemu pengganti masa SMA. Ya, setiap fase memiliki kenangan sendiri. Termasuk didewasakan perusahaan dan lainnya. Semangka!!!

2 thoughts on “Semangka

  1. loh, kok plurk saya bisa mampir di mari? ah, jadi tersandung…

    v(^_^)

    ya karena widget yg disiapkan plurk.com ga bisa dipasang di WP, jadilah aku pasangin RSS-nya. terkendala ama tag iframe keknya.

    semalam jg ada yg kasih komentar di plurk: kenapa semangka? kujawab saja karena semangka bikin semangat kembali menyala. hwehe. ini juga minjem istilah dari adek kelas. ya, kupakai istilah ini karena aku juga sangat suka semangka. semangka yg merah. kl yg kuning ga begitu suka.

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s