LPJ

Tak terasa KITa Call Indonesia sudah berdiri satu tahun. Besok adalah munas pertama kepengurusan pertama KITa Call Indonesia. Ya, sebagai ketua Divisi yang aneh, saya harus menyiapkan LPJ alias Laporan Pertanggungjawaban. Bukan karena ini akhir jabatan kami, tapi sekadar evaluasi.

Nah, terus kenapa disebut munas alias musyawarah nasional? Sok keren gituh, istilahnya. Bukan sok keren. Cuma emang kali ini temen-temen koordinator dan pengurus wilayah pada diundang, tak hanya wilayah Bandung tapi juga luar Bandung. Yang udah confirm sih ada 10  wilayah dari total sekitar 18 wilayah yang sudah terbentuk kepengurusannya, mereka adalah Bandung, Cilacap, Jakarta, Tangerang, Tasikmalaya, Sukabumi, Yogyakarta, Cianjur, Bogor, satu kota lagi sa lupa. Heu.. Klo koordinator sih alhamdulillah sudah tersebar di nusantara kecuali Maluku dan Papua.

Alhamdulillah, blog TC pun menduduki posisi yang sangat baik di Google dengan keyword tahajud dan related keywords.

Ups, lupa. Mungkin ada yang nanya [seperti nanyanya temen-temen YM ketika sa majang status message “nyiapin slide buat munas besok”. Pertanyaan yang muncul setelah sa jawab, “Munas TC” Eh, apaan sih TC?  Training Center? Bisa. Emang ini untuk melatih orang jadi tangguh, jadi jundi Allah. But, TC itu Tahajud Call, sebuah program menuju kebaikan yang dipelopori Aa Gym dan “bermula” dari MQFM Bandung bahkan telah digalakan ketika masih menjadi radio umat [masih frekuensi AM]. Sedangkan KITa Call Indonesia sendiri adalah organisasi TC yang merupakan singkatan dari Keluarga Insan Tahajud Call Indonesia. Klik disini untuk info lebih lengkapnya. Ada beberapa perubahan memang, belum sempat di-update. Mengenai KITa Call Indonesia sendiri, belum kami masukkan ke blog. Mohon maaf.

Segituh dulu ya berbaginya. Udah jam setengah 12 malem ternyata. Hee..hari yang menyenangkan, alhamdulillah. Kuliah dari pagi sampe sore, langsung ke Gerlong buat rapat persiapan munas, udah lama ga shalat di DT (Daarut Tauhiid). Serasa menemukan hal yang hilang selama ini. Indahnya shalat berjamaah di DT. Serasa “menemukan kembali” Allah setelah selama ini merasa hampa. Dan itu hal terbaik hari ini. Membaca qunut untuk  suatu hajat, terutama membantu doa untuk saudara-saudara kita di Palestina. Trus  abis shalat Isya berjamaah di mesjid ada yang manggil, ternyata temen kuliah yang berwirausaha membuka stand di Gerlong, eh..ditraktir deh sampe dibekelin ke rumah. Wah, asyiknya. Enak loh :mrgreen:

Oya, dapet kabar bahagia juga. Temen kuliah sa yang emang khidmat di mesjid DT katanya mau menggenapkan segenap dinnya Maret mendatang, ketika maulid Nabi. Wah, selamat Teh. Barakallahu lakum. Semoga dimudahkan jalannya.. Semoga saya bisa segera menyusul temen-temen untuk menggenapkan setengah din. Doakan semoga dimudahkan 😳

Iklan

One thought on “LPJ

  1. oh, tc-nya yg itu. kirain tc tunjangan chusus. hwehe…

    v(^_^)

    dulu sewaktu kuliah organisasiku juga sempat membuat barisan tc. lumayan efektif bagi anak kuliahan, sih. tp tidak efektif bagiku karena aku akan lebih bisa terbangun kalau ada bunyi sms masuk daripada bunyi panggilan masuk. hwehe

    =====
    hehehe..ada-ada aja

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s