Tetap Optimis di Akhir Tahun Ya!?

Ah, akhir tahun, awal tahun. Tahun ini, 1430-2008 akhir tahun menjadi saat-saat yang menyisakan kesedihan.

Penyerangan Israel terhadap saudara kita di Palestina sudah pasti mendapat perhatian seluruh dunia. Ada kabar lain di ujung bumi. Disini, di Bandung. Di kota kelahiranku. Di kota tempatku tumbuh hingga saat ini.

MQFM akan berhenti mengudara. Ya. Berhenti. Alasannya? Saya tahu sedikit, tapi biarlah itu menjadi sebuah alasan pahit yang harus kami telan. Obat yang akan menyembuhkan luka. Semoga.

Ah, dakwah ini selalu memberikan luka bagi para penempuhnya. Demi Allah. Asalkan ridha Allah ada disana, akan kami tempuh juga.

MQFM,,diakui adalah radio dakwah terhebat. Tak ada radio yang benar-benar fokus ke radio dakwah seperti MQFM melakukannya. Disini, ketika dakwah menjadi sangat indah dengan adanya media pendukung yang bisa dinikmati masyarakat segala kalangan..ia harus padam dan mengakhiri dakwahnya.

Namun satu janji Allah yang pasti. Dakwah tidak akan pernah berhenti. Karena Allah sendiri penjaganya. MQFM hanyalah media. Akan muncul MQFM MQFM lainnya, insya Allah. Tugas kita sebagai dai akan tetap melekat dalam diri karena usia dakwah akan melebihi usia dai.

Selamat berjuang!!! Allah selalu bersama kita.

One thought on “Tetap Optimis di Akhir Tahun Ya!?

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s