Malem Taun Baru

Sebuah evaluasi. Ah, nggak juga. Mau curhat sebenernya mah. Malem ni sejujurnya malam pertama malem taun baru sa keluar rumah. Ah, daerah dago selalu indah didatangi malam hari. Jangan berpikiran macem-macem ya. Sa suka daerah dago dan lembang di malam hari karena city view nya itu. Sa selalu tertarik dengan pemandangan seperti itu. Sa selalu suka tempat sepi karena lebih menenangkan. Daerah dago atas bisa memberikannya, meski pada malam tahun baru seperti ini sekalipun. Sayang bapak ga bisa diajak jalan-jalan lama. BeTe ah.

Pengecualian dari kedua tempat itu adalah Pangalengan. Tempat ini indah di siang hari. Klo malem, selain dingin tapi juga gelap dan karena masih natural banget makanya ya ga ada city view seindah dago. Klo dago, sekaliber Lembang aja kalah.

Lembang enak didatangi siang ataupun malem. Tapi sa prefer siang karena sa suka melihat daerahnya. Mirip pangalengan, tapi pangalengan masih lebih baik. Lembang seperti halnya dago ada di bagian utara Bandung. Tempat yang seharusnya bebas dari bangunan “aneh” karena Bandung utara seharusnya menjadi daerah resapan air. Lembang, sa suka Lembang karena Lembang punya tempat indah. Meski kadang menyayangkan karena ga keurus. Hiks. Ayo dong pemerintah..aset nih.

Klo ke pangalengan, sa suka dengan pemandangan bentangan kebun teh. Danau yang indah dan udara yang sejuk. Ah..ingin kembali lagi kesana. Adakah yang mau membawaku kesana? Ah, jadi kangen sama seseorang yang dulu pernah ngajak sa kesana. Yang membuat sa pertama kalinya suka dengan bentangan kebun teh yang indah. Ah..kangen.

Inget tempat indah, nun jauh disana. Di Garut, tepatnya Pameungpeuk ada pantai indah. Cilauteureun. Ada “dua” pantai. Di seberang sana ada pantai Cilauteureun yang selalu membuat sa terpukau dan menemukan banyak hal ketika berada disana. Ah..lagi-lagi merindukan tempat penuh kenangan itu.

Alam. Selalu memukau. Indahnya penciptamu wahai alam. Mampu membuatku terdiam. Kau membungkamku dengan keindahanmu yang tak tenggelam dimakan zaman.

Allah..indah nian ciptaanMu. Memberikan ketenangan dan kedamaian. Semayamkanlah keduanya dalam hati kami selalu..

2 thoughts on “Malem Taun Baru

  1. maap beribu maap, saudariku.

    v(^_^)

    senja dago kemarin sungguh indah. pesona cahaya jingga yg menyeruak! tengah malam kami lalui dgn aneh. aneh menurutku. hwehe.

    yg paling kusuka adalah kembang api. kembang api, satu2nya bentuk api yg aku sukai. hanya penantian akan nyalanyalah yg membuat mataku terjaga sampai awal hari. hoho.

    =====
    Iya..indah banget. Saya ga keluar pas tengah malemnya mah. Asyik dengan internet. Hehe. Sayang ya, Farijs cuma sehari di Bandung. Hehe.

    Suka

  2. Wah sa.. bersyukur deh tinggal di daerah yang dekat dengan alam ^_^
    haduh saya nih blom pernah sekalipun ke Bandung dan sekitarnya, ga tau kapan hehe..

    =====
    Yup. Bersyukur banget. Cuma kadang kesel, klo weekend jadi macet banget. Dr luar kota semua. Ah..bete deh :mrgreen:

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s