Am I The Third Man?

Dari komennya Uchan di blog,

Tiga lelaki sedang bertanding untuk menentukan siapakah orang paling Jahat di muka bumi.

Lelaki pertama menyerang seorang wanita sampai giginya patah, hidung dan kupingnya berdarah, masih saja dipukuli terus sampai wanita tersebut pingsan. Lalu, dia berkata pada yang lain “Sayalah manusia paling Jahat!!!”

Kemudian, Pria kedua maju dan memperkosa wanita yang pingsan tadi dan terus menyiksanya sampai dia hampir mati. Lalu dia berkata “Tidak ada yang lebih Jahat dari saya!!!”

Pria ketiga, yang dari tadi diam, maju ke depan, dan dengan dingin tersenyum dan berkata: “Akulah Si Paling Jahat, karena aku hanya duduk dan menonton, sedangkan wanita ini adalah saudaraku!”

Wanita itu adalah Lebanon dan Palestina
Lelaki Pertama adalah Israel
Lelaki kedua adalah US dan Barat

Ah..Am I the third man? Menyakitkan jika benar. Maka doa “la’natullah alayh” atau “la’natullah alaykum” akan memasukkan nama kita di dalamnya. Jika nama kita ada di daftar La’natullah ‘alayh..maka la’nat dari manusia dan seluruh makhlukNya pun menjadi milik kita. Kemudian apa yang pantas bagi kita?

Iklan

2 thoughts on “Am I The Third Man?

  1. Alloh maha berkehendak terhadap segala sesuatu, dan yakin.. ga ada sekumpulan bahkan puluhan ribu tentara yang mampu melawan Alloh dan para tentaranya..
    Semangat!

    =====
    Yup. Allah Yang Maha Perkasa. Laa hawla walaa quwwata illaa billaah. Tentara Allah akan bisa mengalahkan siapapun sebanyak apapun selama ia menghendaki. Allahu akbar!!!

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s