Penyerangan Israel Udah Disiapkan Sejak 6 Bulan Lalu?

Hmm..believe it or not (but it’s not Repley’s), sebuah fakta dikuak oleh eramuslim mengenai penyerangan Israel ke Palestina ini. Berikut beritanya.

Pembantaian yang dilakukan oleh Israel terhadap penduduk Palestina di Jalur Gaza ternyata sudah dipersiapkan sejak 6 bulan yang lalu. Termasuk juga Israel sudah mengantisipasi respon internasional akan invasi biadabnya itu. Israel memproyeksikan penyerangannya itu serupa invasi AS ke Iraq. Demikian dituturkan oleh Hareetz—salah satu harian dan media online terbesar di Israel.

“Persiapan yang panjang, pengumpulan informasi yang saksama, penipuan publik dan operasional—semua ini sudah dirancang oleh Departemen Pertahanan Israel pada operasi menumpas Hamas di Jalur Gaza.” Papar harian itu.

Menteri Pertahanan Israel, Ehud Barak, sebenarnya sudah menawarkan rencananya itu 6 bulan lalu, walaupun ketika itu Israel sedang beregosiasi dengan Hamas dan faksi lain tentang rencana gencatan senjata. Ehud Barak langsung memimpin sebuah operasi intelijen segala sesuatu akan data Hamas yang meliputi persediaan senjata kamp latihan, dan pejabat teras Hamas dan faksi lainnya.

Pesawat tempur Israel menghajar sebuah truk minyak yang sedang melaju di luar Rafah dekat perbatasan Mesir pada Sabtu pagi (27/12). Beberapa orang langsung tewas, sementara sisanya semua luka-luka parah. Malamnya, pesawat perang menggempur lewat serangan udara di sekitar kawasan Rumah Sakit Shifa dan Stasiuin TV Al Aqsha.

Semuanya itu persis yang sudah direncanakan 6 bulan tersebut. Malam itu, tak kurang dari 20 serangan udara yang sadis dilakukan oleh Israel. Adapun Jalur Gaza yang dipilih sebagai sasaran teror karena wilayah ini yang paling padat penduduknya. Laporan terbaru yang dilansir Palang Merah Internasional dan Reuters, 290 orang telah tewas akibat serangan ini.

Mayor Jenderal Yoav Galant, Panglima operasi ini mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk mengembalikan Gaza ke masa lalu dengan korban sebanyak-banyaknya, tak peduli wanita, anak-anak ataupun orang tua. (sa/berbagaisumber)

7 thoughts on “Penyerangan Israel Udah Disiapkan Sejak 6 Bulan Lalu?

  1. apa gunanya PBB jika hanya berdiam diri dengan serangan yang di lancarkan oleh israel, jangan hanya mengeluarkan kebijakan ” gencatan senjata ” jika serangan itu terus terjadi hapuskan saja israel dari peta dunia….

    Suka

  2. yahudi tidak akan musnah sampai akhir zaman karena ialah yg akan merasakan hari akhir, biarlah mereka bersenang – senang sekarang tapi lihat saja pembalasan dari kaum muslim dari seluruh dunia dan pasti iran tidak akan diam…

    Suka

  3. menurut pandangan saya seorang siswa SMA, ini merupakan pembantaian masal militia tanpa sebab, karena belum tentu semua militia yang ada di Gaza bersalah dan harus menerima kematian tragis itu …

    seluruh pemerintah di dunia seharusnya bertindak walau mungkin tanpa persetujuan Dewan Keamanan PBB …

    =====
    Dari berita terbaru, yg saya tau semua negara sepakat akan gencatan senjata. Hanya Amerika yg tidak setuju. Anehnya hanya satu negara yang ga setuju, kok jadi ga jadi ya keputusannya? Serangan Israel mungkin sebenarnya karena mereka ga mau ketahuan mereka tuh lemah. Liat aja, secara persenjataan dsb, Hamas kalah jauh, tapi kok Israel ga menang-menang ya!? Aneh kan? Ya karena ada yg selalu menolong Hamas, Dzat Yang Mahakuat, Mahaperkasa.

    Suka

  4. akankah kita akan terdiam meliah sodara kita deserang oleh bangsa yahudi. sodara-sodara kita sedang mengalami pembantaian bear-besaran, mari tunjuukkan rasa soladiritas kita dengan memberikan sumbangsih kita berupa apapun yang bisa membantu mereka

    =====
    Iya, tunjukkan. Kita bisa berkontribusi selain doa. Mangga kunjungi kispa.org atau mer-c.org

    Suka

  5. dan sebentar lagi meeting2 n rapat mandul akan digelar oleh pemimpin2 Arab yang kaya raya itu…

    tanpa satu keputusan pun yang bisa menguntungkan Palestina….

    Bangkitlah para Mujahid!
    save our Palestine!

    =====
    Entahlah Bun. Negara-negara itu sudah menjadi anteknya kalee. Padahal mudah bagi negara Arab menjatuhkan mereka..tinggal stok minyak distop mereka juga pasti kelabakan. Ga tau ah, Bun.

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s