Holocaust – Itukah Alasanmu?

Have u ever heard bout Holocaust? Haha. I don’t know. It just a fool reason to seize other’s right where the world shouts about rights. Don’t u ever think that people in Palestine, their rights was seized by people on the name of rights. They attack al-Quds without a logical reason.

Entahlah. Terlalu tak masuk akal mengenai serangan-serangan Israel ke Palestina. Dan terlalu tak jelas alasan negara X menyerang negara-negara seperti Afganistan, Iraq dan lainnya. Apa sih alasannya?

Serangan Israel kali ini benar-benar keterlaluan. Padahal Israel telah sepakat mengenai gencatan senjata. Tapi mereka sendiri yang mengkhianati perjanjian gencatan senjata. Dan dimana lembaga-lembaga HAM yang dulunya menggembar-gemborkan HAM ketika terjadi pemboman di Bali? Dimana negara yang menjunjung tinggi HAM yang lantang menyuarakan hak asasi ketika Palestina dibantai sedemikian. Padahal dunia telah jelas menentang, tak peduli ia muslim atau orang-orang yang hatinya masih terbuka melihat bahwa itu adalah kesalahan. Dan dimana kita? Hanya berdiam diri melihat kebiadaban Israel membantai saudara kita di seberang sana. Termasuk penulis.

Ya Allah, ampuni kami yang masih berdiam diri saja. Bahkan untuk sekadar menyematkan doa. Kami terlalu egois disini. Padahal al-Quds dikuasai dengan pengorbanan berakhir tanpa pertumpahan darah sama sekali. Lalu alasan Israel membantai rakyat Palestina itu apa? Palestina adalah milik rakyat Palestina. Jika ingin menempatinya, datanglah baik-baik tidak dengan meminta secara paksa.

Di negeri suci ini, sudah tidak jelas lagi batu yang dilempar atau batu yang datang untuk dilempar. Yang sangat jelas adalah bahwa di negeri ini, di Palestina, pembantaian atas nama hak dilancarkan Israel.

Wahai pantaslah, la’natullah ila Israil..

Iklan

9 thoughts on “Holocaust – Itukah Alasanmu?

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s