SEONG

Hehe..nama situsnya lucu, SEONG. Maksud
dari situs ini untuk mengetahui SEO kita seberapa. Trus kata si SEONGnya sih buat bantu nambahin traffic kita. Sok aja coba ya. Mangga daftar disini.

Klo ini hasil SEONG situs ini :mrgreen:

SEOENG Result

SEOENG Result

Seongfee

Seongfee

Heuheu..belum sepenuhnya ngerti uy. Tapi dapet D sudah lebih baik dari F. Kalo bisa sih nanti bisa meningkat.

Iklan

One thought on “SEONG

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s