Begadang

Tadinya mo begadang buat indat alias input data, tapi kepala dah berat banget. Masya Allah. Padahal data masih banyak yang harus dimasukkan. Tapi ada hal menarik yang sa bisa lakukan untuk mengalihkan perhatian sementara..ngecek web nya inten. Masuk ke Cpanel dan admin-nya. Ya setidaknya mencoba mengganti beberapa hal yang cukup urgen. Hehe.

Ada yang nanya sa jago web? Wah..ngga kok. Ni juga masih belajar. Mohon doanya aja semoga bisa expert di bidang ICT, web dan programming. Amin. Hehe.

Ada beberapa kendala sih pas nyoba benerin situs ini. Besok (atau tepatnya nanti) pagi aja deh diterusin.

2 thoughts on “Begadang

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s