I Luv U Mom

Hari Ibu, 22 Desember 2208. Ga kerasa dah 20 tahun sa terlahir ke dunia, atau 21 tahun berdasar hitungan hijriyah. No gift I’ve given to my mom. But I wanna say, I love u so much mom. U r my inspiration, u r my inspirator n motivator. Thnx for all the love u gave to me.

Ada satu permintaan mamah yang insya Allah sedang dalam tahap perealisasian. Mohon doanya aja Mah, semoga Allah bisa secepetnya memberi izin untuk mengabulkan permintaan mamah itu.

Terharu waktu mamah bilang alasan mamah pengen hal itu. Ya, Teteh emang butuh hal itu untuk semakin menguatkan langkah Teteh menemani mamah dan adik-adik. Melewati semua hal dalam hidup ini ketika Teteh juga jadi sandaran mamah dan adik-adik. Teteh tau persis mamah dan adik-adik sudah cukup paham bahwa hanya Allah tempat bersandar, tapi menjadikan Teteh tempat sandaran bukan maksud menyekutukan Allah. Teteh yakin dengan hal itu. Semoga dengan demikian Teteh juga semakin dewasa dan semakin bisa bertanggung jawab.

Terima kasih untuk setiap cinta dan doa yang mamah beri buat Teteh, Udi dan Ade. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Teteh akan selalu berusaha membuat mamah dan adik-adik tersenyum. Agar hanya kebanggaan yang kalian catat ketika pada akhirnya Teteh harus pergi.

I love u, Mom. Happy mother’s day.

Iklan

One thought on “I Luv U Mom

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s