Jump

Sa tau tentang ini setelah chat sama Teh Fina yang nanyain akses internet sa. Ya smart, apa lagi? Katanya ada tawaran “ada yang paket promo free modem + unlimited quota”. Nah itu sa belum tau. Jadi jujur aja bilang. Akhirnya, dikasih lah link ke sini. Ternyata itu press rilis Jump. Bedanya klo yang HaPe modem sa itu pake sistem dial-up, klo Jump itu broadband.

Ga tau ya. Mungkin karena [menurut sa] itu mahal, jadi akan tetep make yang ini. Udah mah bonusnya jg masih ada, jadi kan pengeluaran bisa ditekan sedikit. Maklum. Hehe. Setelah dihitung-hitung, ternyata 2 GB itu setara dengan 2x cicilan bulanan Jump, tapi sy mau stay with my Smart, I’m not gonna get jump for this time. Soalnya, belum terlalu membutuhkan hal itu terutama untuk 6 bulan ini karena masih punya bonus yg 2 GB itu. Hehe.

Tapi smart-telecom berhasil sih memikat dengan jaringan internet. Justru itu yang sa pikir belakangan ini. Setiap provider perang tarif sms dan telpon, tapi belum ada yang berani perang tarif internet. Jadi, untuk saat ini smart jadi provider penyedia jasa internet murah dan akses cepat. Congrats 4 smart.

2 thoughts on “Jump

  1. wah asik, baru tau nih smart ngasih internet murah.. keren2 😀
    sayang masa promosinya cuman sampai 31 januari.. tp patut dipertimbangkan jg sih,,kebetulan lg nyari alternatif speedy.. :mrgreen:

    =====
    Yup, patut dipertimbangkan.

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s