Gardu Lantu

Buat blogger Bandung, ada acara bagus nih yang diselenggarakan oleh temen-temen dari Batagor.net [gabung tapi ga pernah berpartisipasi aktif. Jadi malu] namanya Gardu Lantu, alias Blogger dan Pengusaha Peduli Yatim Piatu. Acaranya tanggal 29 Desember 2009 di Food Paradise IBCC.

Untuk info lebih lanjut, klik ini.

Atau saya CP aja ya keterangannya? Ok deh. Berikut keterangannya.

blogger dan pengusaha peduli anak yatim piatu, yang dikenal dengan istilah gardu lantu, merupakan kegiatan rutin batagor.net untuk berbagi kasih sayang terhadap teman2 kita yang tidak seberuntung kita. bentuknya sendiri adalah makan bersama dengan anak2 yatim piatu di sebuah festival makanan. pada acara ini, anak2 yatim diberi kebebasan untuk memesan sepuasnya makanan yang ada di festival makanan.

pada akhir tahun ini, batagor.net akan kembali menyelenggarakan kegiatan gardu lantu dengan mengundang seribu anak yatim piatu dari berbagai penjuru kota bandung.

bagi anda yang ingin memberikan donasi berupa dana segar. setiap 15 ribu dana yang didonasikan untuk kegiatan ini, anda telah memberikan 1 voucher makan untuk anak yatim. setiap donasi, akan mendapatkan sebuah pin cantik gardu lantu tanda anda telah menyumbang. donasi berlaku juga untuk kelipatannya.

jadi, bila anda ingin memberikan voucher makan untuk 5 anak yatim, anda tinggal menyalurkan dana sejumlah 5 x 15 ribu, atau senilai 75 ribu rupiah. donasi minimal senilai 1 voucher makan anak yatim, yaitu 15 ribu rupiah.

donasi bisa dikirimkan melalui
* BNI rekening 015-148-1599 a/n Karina A Shelyani
* BCA rekening 282-1041-998 a/n Shasya Pashatama
* Mandiri rekening 131-000-4619872 a/n Amalia Mustika Sari

informasi lebih lanjut, hubungi amalia mustika sari di amaliamustikasari@gmail.com atau melalui 022-70324693 dan 085220067939.

Jadi, gabung tak? Insya Allah saya mah gabung. Ditunggu, sekalian kopdar sama temen-temen Blogger. Senin tanggal 29 itu merah loh.

Iklan

One thought on “Gardu Lantu

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s