Ehm..ehm, Uhuk..uhuk

Jam segini baru nyampe rumah. Disini sih jam 23.01. Pekan yang melelahkan. Mempersiapkan seminar di kampus. Fiuh. Besok hari H nya. Diminta nemenin wartawan PR yang mau meliput acara ini dan akan dimuat di rubrik Kampus dan katanya sih sehalaman penuh. Weis!! Keren uy. Hehe. Detail udah dikirim, tapi siapa tau ada yang ingin diketahui yang luput ketika data-data dikirim, jadi harus ada panitia yang “menemani” sang wartawan. Dan karena sa salah satu anggota tim yang ga sibuk pas hari H (sibuknya berakhir baru saja. Hehe), juga karena sa termasuk orang yang cukup tau seluk beluk acara ini, jadi sa diminta jadi pendamping wartawan tersebut.

Sa diberi amanah sebagai tim marketing online, jadi ngirim info ke milis-milis, update blog dst. Ya marketing online. Di tim marketing sendiri ada 3 orang, K’Dhedy, Aa dan sa. K’Dhedy dapetin CV. Informatika, AirBio, dan apa ya lupa lagi, termasuk beliau juga yang bikin spanduk, backdrop dkk karena beliau emang berkecimpung di dunia itu. Aa bagian marketing offline ke media-media. Alhamdulillah, dapetin PR dan MQFM.

Sa sendiri selain marketing online, juga kebagian jadi notulen rapat dan bagian pendaftaran. Menarik banget deh. Hehe. Temen-temen yang lain juga, ga karena mereka ditugaskan untuk satu tugas lantas ga mau ngerjain yang lain. Ga gitu. Jadi ketika memang ada kesempatan untuk memberi hal lebih, mereka lakukan. Contohnya ketua panitia kita, k’Yudha yang juga ikut birokrasi ke pemerintahan dan dapetin Bapesitelda Jabar plus dapet Speedy juga. Aa juga bantu nyebar pamflet dll. K’Komal bagian adkeuopslog (baru denger kan!?) sibuk banget. Ya, semua melakukan yang terbaik.

Ga lupa temen-temen HIMA IF dan BEM ST Inten yang udah membantu, insya Allah akan membantu esok hari di hari H. Oya, plus seluruh staf dan karyawan ST Inten termasuk temen-temen dari jurusan non-IF yang juga dah mendukung dan turut serta membantu menjadi panitia. Jazaakumullaah khayr.

Ya, selalu melakukan yang terbaik untuk Dzat yang selalu memberikan yang terbaik adalah satu-satunya hal yang harus selalu diingatkan pada diri ini, hingga setiap lelah, penat, keluh-kesah bahkan gelisah dan setiap yang menimpa (semoga) akan menjadi jalan kita untuk lebih dekat lagi dengan Allah. Amin.

Apa sih yang pantes kita harapkan selain keridhaan Allah? Kalo ngarep yang lain, kita rugi dong. Tenaga, dana, pikiran dan semua yang “tersita” alias yang kita keluarkan akan sia-sia. Kita lakukan semua untuk apa kalo bukan karena Allah. Jika tidak, ya selamat menyia-nyiakan hidup deh.

Oops, jadi lupa. Hubungan sama judul? Ya, sa mulai sakit tenggorokan dari kemaren, jadi harus preventif sama flu yang biasanya muncul setelahnya. Perbanyak minum.

Btw, klo makan dah melebihi jam makan biasanya..nafsu makan kok ilang ya? Itu kali yang dirasain sama orang-orang kurang mampu sekitar kita. Karena setelah “melewati jam makan”, maka rasa lapar itu hilang malah nafsu makannya pun hilang. Masalah muncul ketika kita makan, kena maag deh. Masya Allah. Seringkali kita lupa terhadap saudara kita yang kesulitan di luar sana ya!?

Buat temen-temen dan semua yang ada di ST Inten, barakallaahu fiikum. Tetap berjuang dan bersemangat. Satukan tekad dan teguhkan niat.

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s