Sempetin Ah

Abis tiap kali ke warnet ga nyempetin blogging karena dikejar-kejar si NetMax alias “argo” warnet. Gile ajeh, bisa tekor nih bulan ini. Hiks. Hehe, biasa di kantor enak sih. Tapi gapapa, belajar survive. The Power of Kepepet klo kata Mas Amri mah. Heuheu.

Btw, kali ini mah udah penasaran banget pengen nulis meski sesuatu yang mungkin tak berguna dan tak bermanfaat buat pembaca. Tapi izinkanlah sa menuangkan uneg-uneg selama sa ga blogging. Hehe. Ya uneg-unegnya itu, pengen blogging. Btw, tugas kuliah merekpek (beruntun) dan bentar lagi UTS. Ga tau nih nilai semester ini gimana. Kuliah aja dah 2 pekan bolos karena sakit dan karena lagi rariweuh ini itu. Ah, sudahlah.

Lagi mikirin gimana ya jemput rizki Allah dengan cara lain. Pengen berwirausaha tapi bingung memulainya. Bukan karena sa berhenti kerja disini, sa cuma pengen mewujudkan mimpi yang selama ini ada. Itu aja. Dan ingat, rizki juga ga harus selalu berbentuk uang, jadi yang sa maksud rizki disini ga cuma uang. Hehehe.

Soal berbisnis, business plan mah udah buat, tapi ya itu..praktek untuk mewujudkannya berantakan. Ditambah sekarang sa agak sedikit kebingungan juga mau mulai bisnis apa. Mengingat sa punya jam kerja dan juga harus kuliah. Kalo kata Mas Andri Maadsa mungkin “bertobatlah”, which is it’s mean sa emang harus full ber-entrepreneur dan berhenti jadi karyawan. Mas Amri juga mengatakan hal serupa. Renungan dan sindiran sinis yang manis mengenai hal itu. Nah yag susah adalah karena ada faktor orang tua dan keluarga yang agak sulit diberi penjelasan. Secara sa jadi tulang punggung keluarga. Jadi agak sulit bergerak juga. Cuma..itu kan faktor eksternal..berarti harus ada langkah nekad. Hmm..apa ya!? Lieur ah. Ya sudah weh..cuma mo ngeluarin uneg-uneg.

Berharap sa bisa punya koneksi internet di rumah..

3 thoughts on “Sempetin Ah

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s