Kangen juga

Karena kantor mo pindahan, internet sengaja ga diterusin. Jadilah ga bisa browsing dan sebagainya. seminggu kemarin sakit, ga masuk kerja juga berhari-hari. Jumat nenek sa meninggal dan bisa bikin sa nangis tiap inget beliau. Ini lagi di warnet deket kantor, ke depannya kantor dah ga di antapani lagi..pindah ke rumah masing-masing dulu sementara nyari kontrakan baru. Yang udah fix-nya sih pindah ke Jakarta kata Pak Rio, tapi kita pada ga bisa. Jadilah kerja remote dulu, kata Pa Rio juga sa mo dipinjemin modem. Syukur deh, tadinya sa udah kebingungan. Kalo nyerahin semua sama Allah, pasti ga akan kecewa.

Lagi hujan tuh di luar. Kantor dibiarkan saja terkunci tanpa ada penghuni. Hehe. Ke warnet tadinya cuma mo ngirimin tugas kuliah, tapi ternyata kangen browsing juga ya.

Kemarin ada hal yang bikin sa mikir juga mengenai banyak hal. Wah, bener-bener harus memperbaiki diri dan cara berpikir. Memperbaiki hubungan dan keyakinan kepada Allah. Ya, kita cuma manusia yang ga bisa apa-apa, sedang Ia Rabb yang selama ini menjaga dan mengurus dalam seluruh pengertian Rabb, Malik dan Ilah.

Kangen juga chat sama temen-temen atau saling berkirim komentar melalui blog. Kayaknya sa absen dulu nih browsig untuk sementara, meski hati dah pengen banget silaturahim lagi. Bukan ga mau, keuangan agak terbatas kalo harus terus ke warnet, belum lagi dari rumah warnet jauh. Kalo dah punya sendiri lebih enak.

Ah, bagaimanapun sa udah serasa punya banyak teman dari dunia maya ini. Senangnya. Dan sa kangen sama kalian semua..

7 thoughts on “Kangen juga

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s