Konsultasi

Hmm, hari ini akhirnya sa berani konsultasi lagi ke mentor. Hehe. Sa emang tipikal orang yang agak tertutup soal masalah pribadi. Adapun kalo masalah nulis perasaan di blog, itu sa anggap uneg-uneg aja, kalo sampe mendalam banget kayaknya sa ga akan berani deh. Soal permasalahannya, tak usahlah ditulis disini. Tapi coba kita lihat jawabannya, beliau bilang keluarin semua uneg-uneg “coba ditulis semua yang ada di kepala” begitu jawab beliau, “ga perlu rapih kalimatnya, yang penting, biar isi kepala nya aga kosong supaya yang lain bisa masuk ” lanjut beliau. “unek2 kan bukan berarti masalah loh sa tp termasuk juga urusan2 yg harus diselesaikan trus kerjaan – kerjaan yg mo dikerjain apa pokonya semua yg ada di kepala klo perlu… digambar… dilukis… kan bosen kali klo ditulis.. jadi digambar biarin aja gambar nya mo jelek mo bagus.. da buat kita sendiri “, “itunya aja sy bingung Teh. nulis dan gambar” jawab sa, “iyah..coba cari waktu sebentar.. simpen dulu semua kerjaan yang ada di depan mata, kasih kesempatan buat numpahin unek2nya..bahkan tulis aja klo esa ga tau apa yang mo ditulis…”

Ya, demikianlah curhat hari ini. Heuheuheu..

3 thoughts on “Konsultasi

  1. pengen numpahin unek2 di sini, ah:

    kj owue r9u90 2urklj asdkl, f892w rhjfw erfasdi 8723894 cdf jhiqwh. iru2dfu8 2h4jsd fyuw4yhfhusdhf 92y3ru 9y298 934h jifh923h rufh29 h293yr qwh 9yr82 hc uihs cf7hw 8yfr82y hfu iyf7813. uch893 2uf vcihef884 834834 89hrfh 389hfuih asfuy 23y4. 8923 y9, uweif89 h2 jksdjf iwuerij oweur89234r ihuig. fsdy9r8 34hjiogya iuiorhj vhuigfy. u89wy e8gry8as fuhqwir 89w3rih iosufi owu e90r. 8uwief uiou io fuishafho vjkj lekjf9 iq24o6 ysuhfjk sklfjsldfd ouv8wuqe 90ru9wr.

    sekian.

    (^_^)v

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s