Abis Bikin Logo

Logo Terbaru banget..last

Logo Terbaru banget..last

Heuheu..dapet situs logo maker gratis yang enak ini dari Fajrin. Namanya Logo Ease. Sebagai percobaan, sa bikin logo perusahaan sa [halah] namanya teh MediaTech. Nah, jadinya kayak gini nih [cuma hasil klik sana klik sini aja kok]

Logo Pertama kali dibuat

Logo Pertama kali dibuat

Logo berikutnya

Logo berikutnya

Semuanya teh ada 4 kali perubahan, 4 kali modifikasi. Ah, meski sederhana dan sempet kecewa.. tapi sa suka kok :mrgreen:

 

Logo akhir

Logo akhir

Iklan

6 thoughts on “Abis Bikin Logo

  1. sebuah pelajaran yang menarik,
    boleh donk gw dibagi juga ilmunya,
    abist,
    blog gw kosong melompong,
    baik dari logo, banner dan lainnya,…

    pengen belajar sama pemilik blog,
    boleh??
    🙂

    =====
    Heuheu..blog rame gituh. Sama-sama belajar aja..

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s