Bisnis Online [Again]

Hmm, kayaknya ga ada habisnya ya kalo ngomongin yang namanya bisnis online di zaman sekarang. Bisnis yang sedang trend dan digemari banyak orang dengan berbagai tawaran dan janji. Ya, meski sa termasuk dari salah satu orang yang tertarik dengan bisnis online itu. Semua orang juga pada tertarik karena bisnis online menjanjikan uang berlimpah tanpa kerja keras, meski pada kenyataannya tidaklah demikian. Ga ada yang namanya ga kerja keras. Ga ada uang datang hanya dengan duduk diam tanpa melakukan apapun. Para orang kaya sekalipun mereka tetap bekerja keras. Jika pada akhirnya mereka mendapat uang hanya dengan duduk diam tak mekalukan apapun, ya itu karena mereka kerja keras sebelumnya bahkan lebih keras dari yang pernah kita bayangkan. Ga ada yang instan. Mie instant aja meski dimasak lagi biar bisa dimakan sebagai makanan, atau minimal dikasih bumbu buat dimakan mentah-mentah. Kan ga instan?!

Nah, back to business online. Tidak hanya di Indonesia, dimana-mana juga lagi keranjingan tuh. Banyak kok situs yang menawarkan pekerjaan online untuk menghasilkan mesin cetak uang otomatis. Semua orang tertarik tapi hanya yang mau kerja keras yang bakal dapet hasilnya. Nah, sa nemu lagi tuh sebuah situs Formula bisnis. Situs ini menawarkan sebuah mesin uang otomatis yang kemudian oleh foundernya diberi nama SMUO yang merupakan singkatan dari produk itu sendiri, “Sistem Mesin Uang Otomatis”. Dengan harga produk yang menurut sa sih standar untuk produk-produk formula bisnis serupa. Ya, karena sa sendiri emang sering berselancar alias surfing mengenai hal itu.

SMUO sendiri merupakan formula bisnis yang memakai sistem affiliate. Buat penggemar bisnis online tahu dong bedanya affiliate sama MLM? Jadi ga usah khawatir formula ini bakalan bikin kaya satu orang atas hasil kerja keras orang lain yang menurut beberapa orang ga adil. Nah, ada lagi hal unik dari situs ini, yaitu kalo panduan step by step [udah biasa?] dan [yang luar biasa] garansi uang 200% kembali alias 2 kali lipat. Ya asalkan kekecewaan itu emang karena kita ga dapet hasil setelah berusaha bukan setelah baca lantas diam. Jangan cuma dipeljari, tapi juga dipraktekkan.

Wallâhu a’lam bishshawwâb

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s