Gabung Di Islamiclopedia Yuk

Mmm, karena mencari ensiklopedi Islam untuk tahu berbagai hal mengenai Islam terutama yang lagi dicari saat ini adalah biografi para sahabat dan salafushshalih, sa googling deh. Menemukan sebuah situs bernama islamiclopedia yang ternyata membutuhkan kontribusi kita juga untuk dikembangkan. Demi kemajuan Islam, yuk bareng-bareng gabung di situs ini dengan mendaftar ke sini dan berkontribusi deh. Semoga jadi salah satu langkah kita untuk dakwah. Amin.

Oya, jangan khawatir meski namanya agak-agak kayak English gituh, kontribusi kita pake bahasa Indonesia kok, butuh yang bahasa Indonesia.. Kan ada “id”nya yang menandakan Bahasa Indonesia. Kalo bahasa Inggris kan “en” :mrgreen:

5 thoughts on “Gabung Di Islamiclopedia Yuk

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s