Cinta Itu

Cinta. Kategori yang sepertinya akan selalu ada dimanapun kapanpun dan dibicarakan oleh siapapun di dunia ini. Unik memang. Cinta itu sendiri memang unik. Tak tahu kenapa cinta itu bisa sedemikian ramainya dibicarakan orang, yang pasti cinta itu punya kekuatan yang sangat dahsyat.

Cinta bisa mengubah seseorang, sesuatu bahkan sebuah keadaan. Cinta karena kekuatannya bahkan membuat semua orang bertekuk lutut di hadapan cinta. Karena dia memang mampu meluluhkan pertahanan terkuat sekalipun..hati.

Cinta itu kadang membingungkan. Atau memang cinta harus membingungkan? Entahlah. Cinta bisa terlihat baik di satu sisi tapi berbalik 180 derajat di sisi lain. Menyenangkan namun juga menyakitkan. Ah, cinta.. Betapa sulit memahami dirimu.

Semua profesor terpandai di duniapun tidak akan mampu menemukan penyebabmu, asalmu darimana, cara kerjamu bagaimana dan apa bahan yang membuat kau ada. Hanya engkau dan DIA saja yang tahu. Bahkan engkau sendiri terkadang lupa bagaimana engkau ada. Setiap orang boleh berspekulasi mengenai engkau, tapi ku yakin, mereka tak akan pernah menemukan satupun kesimpulan yang nyata, logis dan benar-benar dapat diterima. Karena engkau hadir berbeda tempat, berbeda keadaan dan bahkan mungkin berbeda penyebab.

Itulah mungkin mengapa engkau selalu disalahkan atas butanya para pecinta.

Tapi engkau tak salah. Kamipun para pecinta tak salah. Tak ada yang salah. Hanya penyikapan atas kehadiranmulah yang harus diperbaiki.

Selamat datang cinta..kami menyambutmu dengan gembira. Dan kami pun akan melepasmu suatu saat dengan gembira pula. Semoga.

Iklan

4 thoughts on “Cinta Itu

  1. Cinta ini…

    kadang-kadang tak ada logika…
    (kata siapa, ya?)

    TaqabbalalLaahu minnaa wa minkum

    Mohon maaf lahir dan bathin…

    =====
    Heheh..lagu Agnes Monica
    taqabbal yaa kariim.
    Syukran, ustadz dah mampir ke blog saya

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s